Film Akhir Kisah Cinta Si Doel Akan Tayang di Luar Negeri

Sumarni | Ismail
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel Akan Tayang di Luar Negeri
Pemeran film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' berfoto di Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (15/1). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Kini Akhir Kisah Cinta Si Doel sendiri sedang tayang di bioskop Tanah Air sejak Kamis (23/1/2020).

Suara.com - Film Akhir Kisah Cinta Si Doel rencananya akan tayang di luar negeri seperti Belanda, Australia dan Korea Selatan. Hal itu disampaikan langsung oleh Rano Karno selaku pemain sekaligus sutradara film tersebut.

"Permintaan masyarakat Indonesia yang ada di luar negeri. sebetulnya mau di beberapa tempat, kayak Australia kemudian Korea," kata Rano Karno saat dtemui di kawasan Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

Namun, pemutarannya nanti tidak bisa dilaksanakan secara serentak karena setiap negara mempunyai waktu yang berbeda-beda.

Suasana gala premier film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Belanda. [Falcon Pictures]
Suasana gala premier film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Belanda. [Falcon Pictures]

"Nggak mungkin bisa serentak dalam waktu yang sama karena beda jam kan. Ya sementara kita serentak di Amsterdam dulu," tuturnya.

Terlepas dari itu, belum diketahui pasti kapan jadwal film terakhir si Doel itu akan tayang di bioskop luar negeri.

Kini Akhir Kisah Cinta Si Doel sendiri sedang tayang di bioskop Tanah Air sejak Kamis (23/1/2020). Film itu masih dibintangi Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra dan masih banyak lagi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS