Chelsea Islan Main Api dan Lumpur di Sekuel Film Sebelum Iblis Menjemput

Yazir Farouk | Herwanto
Chelsea Islan Main Api dan Lumpur di Sekuel Film Sebelum Iblis Menjemput
Aktris Chelsea Islan berpose saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (15/6). [Suara.comMuhaimin A Untung]

"Mungkin orang yang nonton nggak percaya itu asli, tapi itu semua asli," katanya.

Suara.com - Sekuel film Sebelum Iblis Menjemput segera tayang di bioskop Tanah Air. Film ini meneruskan kisah karakter Alfie yang diperankan aktris Chelsea Islan.

Dibanding yang pertama, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 dirasa Chelsea Islan cukup berat karena banyak adegan ekstrem yang harus dia lakukan.

Malah, perempuan berusia 24 tahun itu awalnya sempat ragu kembali peran Alfie.

"Awalnya sih takut ya karena kan di film lain aku nggak pernah main di api atau lumpur, atau hujan-hujanan," kata Chelsea Islan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/2).

Ya, Chelsea harus melakukan adegan berbahaya yang melibatkan api hingga lumpur. Dia memastikan adegan tersebut tak memakai efek komputer.

"Mungkin orang yang nonton nggak percaya itu asli, tapi itu semua asli. Pokoknya itu apinya semua api beneran," ujar Chelsea.

"Jadi kalau orang dari kemarin, gila CGI-nya keren banget nih, asli banget. Ya memang asli, itu api asli," katanya lagi.

Film Sebelum Iblis Menjemput 2 mulai tayang di bioskop pada 27 Februari 2020. Selain Chelsea Islan, film ini juga turut dibintangi Baskara Mahendra, Widika Sidmore, Hadijah Shahab, Lutesha, Arya Vasco, Aurelie Moeremans, Karina Salim, dan Shaarefa Daanish.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS