alexametrics

Lucinta Luna Disebut Orang yang Kenalkan Narkoba pada Reva Alexa

Yazir Farouk | Evi Ariska
Lucinta Luna Disebut Orang yang Kenalkan Narkoba pada Reva Alexa
Lucinta Luna, pesohor, ditangkap aparat Satnarkoba Pilres Jakarta Barat, di sebuah apartemen, diduga terkait kasus kepemilikan narkoba, Selasa (11/2/2020) pagi tadi. [dokumentasi polisi]

Lucinta Luna baru saja diamankan polisi dengan beberapa barang bukti.

Suara.com - Polisi menangkap Lucinta Luna terkait kasus penyalahgunaan narkoba Apartemen Thamrin Residence, Jakarta Pusat, Senin (10/2/2020) malam.

Terkait penangkapan itu, mantan sahabatnya, Gebby Vesta mengaku sama sekali tak terkejut. Dia bahkan menyebut jika selebgram transgender Reva Alexa yang lebih dulu ditangkap setahun kenal narkoba dari Lucinta Luna.

"Saya tahunya sudah lama itu, karena adik angkat saya sendiri Reva Alexa itu yang kemarin ketangkap karena kasus narkoba, yang ngajarin pertama kali pakai narkoba Reva Alexa itu dia (Lucinta Luna)," kata Gebby Vesta di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020).

Baca Juga: Detik-detik Lucinta Luna Ditangkap di Apartemen Karena Narkoba

Gebby mengaku kenal Lucinta Luna sejak 2006. Sehingga dia tahu betul apa saja yang sudah dilakukan mantan sahabatnya itu.

"Dari namannya Cleo sampai berganti ganti nama banyak banget, saya sudah kenal dia dan saya tahu banget dia pemakai narkoba. Ex managernya, bukan mami Isa, yang sebelumnya pun tahu banget dia pakai narkoba," ujarnya menuturkan.

Lucinta Lunca diamankan di Apartemen Thamrin Residence, Jakarta Pusat, Senin (10/2/2020) malam. Artis yang diduga transgender ini ditangkap bersama kekasihnya, Abash dan dua orang stafnya.

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan beberapa barang bukti, yakni tiga butir pil ekstasi, obat penenang jenis tramadol dan riklona, yang termasuk dalam jenis psikotropika.

Lucinta Luna saat ini sudah mendekam di tahanan Polres Jakarta Barat. Informasi yang diterima Suara.com, polisi baru akan merilis penangkapan Lucinta Luna pada hari ini, Rabu (12/2/2020).

Baca Juga: VIDEO Polisi Bingung Menempatkan Lucinta Luna di Sel Wanita Atau Pria

Komentar