Korban Tabrak Lari, Ayah Jessica Iskandar Kemungkinan Dibawa ke Malaysia

Yazir Farouk | Yuliani
Korban Tabrak Lari, Ayah Jessica Iskandar Kemungkinan Dibawa ke Malaysia
Jessica Iskandar [Suara.com/Yuli]

"Semalam kita juga masih chat-chatan bahas beberapa acara di grup, Jedar juga belum balas," katanya.

Suara.com - Ayah Jessica Iskandar, Hardi Iskandar, menjadi korban tabrak lari pada Selasa (24/2/2020) malam di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.

Sebagai sahabat Jessica, Tya Ariestya turut prihatin. Namun, ia juga belum mendapat kabar lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut.

"Iya nih lagi ditanyain juga, suasananya mungkin belum kondusif ya, jadi belum dibalas lagi (oleh Jessica Iskandar)," kata Tya Ariestya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020).

"Semalam kita juga masih chat-chatan bahas beberapa acara di grup, Jedar juga belum balas. Ternyata ada kecelakaan ini. Ya semoga papanya jedar nggak apa-apa ya, cepet pulih lah," ujarnya.

Ayah Jessica Iskandar menjadi korban tabrak lari. [Instagram]
Ayah Jessica Iskandar menjadi korban tabrak lari. [Instagram]

Tya berharap sang ayah bisa lekas pulih dan bisa hadir di pernikahan Jessica Iskandar pada Maret mendatang. Pasalnya, ia mendengar kabar dari kakak Jessica, Eerick, ada kemungkinan ayahnya dirawat di Penang, Malaysia.

"Barusan Erick ditelepon masih mau lihat kondisi papi dulu. Kalau nggak parah ya mungkin dirawat di Jakarta aja, cuma kalau misalkan parah, ya mudah-mudahan nggak ya, ya akan di bawa ke Penang," katanya.

Kabar Hardi Iskandar jadi korban tabrak lari sebelumnya disampaikan sendiri oleh Jessica Iskandar lewat Intagram. Dia menyebut sang ayah alami patah tulang hingga sesak napas akibat kecelakaan tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS