Zara eks JKT48 Alergi Pelajaran Berhitung

Yazir Farouk | Ismail
Zara eks JKT48 Alergi Pelajaran Berhitung
Pemeran film Mariposa, Adhisty Zara berpose di depan kantor Suara.com, Jakarta, Selasa (25/2/2020). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Tapi demi film ini aku bisa belajar sedikit sedikit dan mengerti sedikit-sedikit tentang mereka yang susah banget itu," katanya.

Suara.com - Adhisty Zara atau Zara eks JKT48 berperan sebagai Acha di film Mariposa. Di film tersebut, Acha dikenal sebagai anak cerdas yang menguasai mata pelajaran berhitung seperti kimia, matematika, dan fisika.

Ternyata, karakter tersebut berbeda dengan di kehidupan nyata Zara. Ya, Zara ternyata sama sekali tak suka pelajaran berhitung selama sekolah.

"Nggak suka kimia, fisika apapun itu aku nggak suka," kata Zara usai gala premier film Mariposa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020).

Tapi demi tampil total di film, Zara mulai mempelajari sedikit pelajaran yang tak disukainya itu. Hasilnya, akting Zara cukup meyakinkan.

Para pemain film Mariposa berpose di depan kantor Suara.com [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Para pemain film Mariposa berpose di depan kantor Suara.com [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Tapi demi film ini aku bisa belajar sedikit sedikit dan mengerti sedikit-sedikit tentang mereka yang susah banget itu. Susah banget aku nggak suka hitung-hitungan tapi demi film ini nggak papa deh," ujarnya.

Bahkan, Zara mulai kembali menghapal rumus-rumus sejak syuting film Mariposa.

"Nggak belajar banget sih cuma kita lebih menghafal rumus-rumusnya gimana cara ngerjainnya yang penting kita paham," ucap dia.

Mariposa adalah film yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Hidayatul Fajriyah. Film produksi kerja sama antara Falcon Picture dan Starvison Plus itu mulai tayang hari ini, Kamis (12/3/2020).‎

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS