alexametrics

Clara Bernadeth Ungkap Adegan Perkosaan di Film Tersanjung

Ferry Noviandi | Yuliani
Clara Bernadeth Ungkap Adegan Perkosaan di Film Tersanjung
Clara Bernadeth jadi salah satu pemain film Tersanjung [Suara.com/Yuliani]

Clara Bernadeth juga mengakui adegan melahirkan sulit ia lakukan.

Suara.com - Clara Bernadeth dituntut untuk melakoni agedan perkosaan di film Tersanjung. Menurutnya, adegan pemerkosaan tersebut menjadi hal sensitif baginya hingga kini.

"Kalau dari aku sendiri (paling menantang) sih scene pemerkosaan. Itu lumayan buat sensitif buat aku ya," ujar Clara Bernadeth, usai press screening film Tersanjung di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

"Itu kan diambil dari malam sampai pagi, hujan-hujanan pula, terus adegannya kayak gitu juga," sambungnya.

Baca Juga: Cerita Sulitnya Hanung Bramantyo Mewujudkan Film Tersanjung

Selain itu, aktris yang dikenal lewat sinetron Cinta dan Rahasia itu juga kesulitan dengan adegan melahirkan. Sebab, pengalaman mengandung sampai melahirkan juga belum pernah dilakoninya.

"Terus adegan melahirkan, aku kan juga belum pernah mengalami itu semua," tuturnya.

Film Tersanjung sendiri berlatar tahun 90-an, masa di saat tokoh-tokoh di ujung transisi menuju milenium baru. Yura (Clara Bernadeth) gadis malang yang tinggal dengan orangtua angkat, dibuai harapan jatuh ke pelukan keluarga kaya. Tapi malang tak bisa ditolak, Yura yang sempat tersanjung, akhirnya dicampakkan.

Bingan film Tersanjung: Clara Bernadeth dan Giorgino Abraham. [Yuliani/Suara.com]
Bingan film Tersanjung: Clara Bernadeth, Kevin Ardilova dan Giorgino Abraham. [Yuliani/Suara.com]

Yura diusir oleh orangtua angkatnya, dan terombang-ambing di jalanan. Di saat ia diselamatkan oleh dua sahabatnya, Christian (Giorgino Abraham) dan Oka (Kevin Ardilova), Yura menghadapi cinta segitiga. Impian, romansa, dan emosi berkecamuk di antara mereka bertiga.

Disutradarai Hanung Bramantyo, film Tersanjung turut dibintangi Clara Bernadeth, Giorgino Abraham, Kevin Ardilova, Ari Wibowo, Feby Febiola, Nugie, dan Sacha Stevenson. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop mulai 19 Maret 2020.

Baca Juga: Clara Bernadeth Beban Main Film Tersanjung

Komentar