Jenazah Suami Tiba di Rumah Duka, Intan RJ Terlihat Tegar

Ferry Noviandi | Herwanto
Jenazah Suami Tiba di Rumah Duka, Intan RJ Terlihat Tegar
Intan RJ saat menyambut jenazah suaminya di rumah duka di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Sabtu (14/3/2020).

Jenazah suami Intan RJ akan dimakamkan satu liang bersama almarhum ayah.

Suara.com - Jenazah suami Intan RJ, Wahyu Indra Utama tiba di rumah duka di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Sabtu (14/3/2020) sekitar pukul 15.15 WIB. Intan sendiri ikut hadir dalam mobil jenazah tersebut.

Intan RJ turun dari mobil jenaza mengenakan bando kuning langsung masuk ke dalam rumah duka. Meski tak ada air mata, namun wajah Intan RJ terlihat sembab. Meski begitu, perempuan 35 tahun ini terlihat berusaha tegar.

Setelah tiba di rumah duka, jenazah suami Intan RJ akan disalatkan terlebih dahulu sebelum dimakamkan satu liang lahad bersama ayahnya di TPU Duri Kepa, Jakarta Barat.

"Jadinya suamiku dimakamkan di TPU Duri Kepa. Ditumpuk sama almarhum papaku," kata Intan RJ kepada wartawan.

Sebelum jenazah tiba, komedian Eko Patrio terlihat hadir di rumah duka mengenakan kemeja putih. Tanpa sepatah-kata, Eko langsung masuk ke dalam rumah.

Intan RJ bersama suami, Wahyu Indra Utama. [Instagram]
Intan RJ bersama suami, Wahyu Indra Utama. [Instagram]

Beberapa karangan bunga pun turut menghiasi di halaman rumah duka. Salah satunya milik dari pasangan artis, Arie Untung dan istrinya Fenita.

Sebagaimana diketahui, suami Intan RJ, Wahyu Indra Utama meninggal dunia Sabtu (14/3/2020) sekitar pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Wahyu Indra meninggal karena infeksi paru-paru dan luka bengkak di kepala.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS