Bosan di Rumah Gara-gara Corona, Nia Ramadhani Damprat Suami

Yazir Farouk
Bosan di Rumah Gara-gara Corona, Nia Ramadhani Damprat Suami
Nia Ramadhani [Suara.com/Yuliani]

"Semua orang ada di rumah terus tahu nggak, jadi ibu-ibu tuh nggak bisa istirahat," katanya.

Suara.com - Artis Nia Ramadhani ikuti arahan pemerintah untuk diam di rumah sebagai usaha menekan penyebaran virus corona (Covid-19).

Tapi gara-gara tak bisa keluar rumah, istri Ardi Bakrie mengeluh capek dan bosan. Hal itu terungkap dalam video di Instagram Stories Ardi Bakrie.

"B*ng*e nih emang virus nih. Semua orang ada di rumah terus tahu nggak, jadi ibu-ibu tuh nggak bisa istirahat. Pagi-pagi ngurusin anak sekolah, mau tidur bapaknya pulang. Pusing ah, sana ah," kata Nia Ramadhani kepada Ardi.

Ardi lantas memberitahu Nia jika sedang merekam menggunakan ponsel. Tapi Nia tak peduli dan terus perlihatkan kekesalannya.

Nia Ramadhani [Instagram]
Nia Ramadhani [Instagram]

"Ini aku posting lho yang," kata Ardi.

"Tahu ah biarin aja. Ibu-ibu sekarang semua lagi pusing. Aku bosaaannnn, sana dong," ujar Nia mengusir Ardi.

Ardi terus merekam. Dia kemudian menenangkan istrinya itu. Sementara Nia masih saja menggerutu sambil memainkan ponsel di atas kasur.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. [Instagram]
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. [Instagram]

Video yang perlihatkan Nia Ramadhani sedang marah-marah ini diunggah ulang oleh beberapa akun gosip termasuk nenk_update. Di kolom komentar warganet ramai-ramai merespons.

"Ngambek aja sek kliatan cantik gemesin..., coba yang ngambek istri di rumah.., rasane pingin minggat," komentar toniwijiarto.

"Kalo lakinya nggak pulang tambah pusing lho Mbak Nia," timpal pusatgrosirmalang.id.

"Nia Ramadhani yang punya banyak asisten rumah tangga aja pusing yaa, apalagi aku mbaaakk," seru sya_fira_rufaida.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS