Pakaian Dalam Nagita Slavina Hilang di Turki, Raffi Ahmad Takut Dipelet

Sumarni | Yuliani
Pakaian Dalam Nagita Slavina Hilang di Turki, Raffi Ahmad Takut Dipelet
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad [Instagram]

Sebelumnya koper Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dicuri maling di bandara Turki.

Suara.com - Koper Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sempat hilang di Turki saat melakukan liburan keliling negara sudah ditemukan. Sayangnya Nagita Slavina kecewa lantaran satu kotak pakaian dalamnya hilang.

Koper yang sudah ditemukan itu dikirim langsung ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berlokasi di Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat.

Dalam vlog RANS Family yang diunggah pada Sabtu (28/3/2020), setelah dicek isi dari koper tersebut beberapa barang hilang.

Nagita Slavina nampak canggung saat akan menjelaskan apa yang hilang, namun ia tak bisa menahan raut kekecewaannya. Ibu satu anak ini pun akhirnya mengeluhkan kalau pakaian dalamnya yang raib.

"Alhamdulillah guys koper kita yang sempat hilang dari Turki balik. Tapi sebelumnya semprot dulu karena takut banyak virus," ucap Raffi Ahmad dalam vlog.

"Tapi buat aku tuh yang paling berharga banget tuh ada satu tempat isinya tuh pakaian dalem aku semuanya. Kebetulan pakaian dalem aku tuh susah nyarinya karena memang, susah ya ngomongnya gimana, tapi yang ukuran aku tuh emang di sini tuh jarang. Nah itu tuh ada satu kotak isinya itu tuh ilang semuanya, bekas dipakai lagi," tutur Nagita Slavina menimpali.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menemani Rafathar Malik Ahmad disunat. [Instagram]
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menemani Rafathar Malik Ahmad disunat. [Instagram]

Mendengar keluhan istrinya, wajah Raffi Ahmad berubah, ia nampak terkejut. Sembari berkelakar, Raffi mengatakan pakaian dalam Nagita Slavina rawan dijampi-jampi.

"Hah pakaian dalemmu ilang? Ntar diambil, dijampi-jampi," ucap Raffi berkelakar.

Meski begitu keduanya tetap bersyukur karena koper yang hilang kini sudah kembali. Raffi Ahmad pun berterimakasih kepada pihak KJRI Turki yang membantu.

"Yaudahlah pokoknya tapi kita tetep bersyukur ini sebagian barang kita kembali, Alhamdulillah," ucap Nagita Slavina.

"Aku ngucapin terima kasih kepada pak Oki Budianto, ini KJRI akhirnya mereka urus untuk pak tas kita ke sini," lanjut Raffi Raffi Ahmad.

Diketahui, mereka melakukan liburan keliling beberapa negara di Eropa, Asia hingga Afrika selama 4 bulan. Saat tiba di Bandara Turki, koper Raffi Ahmad sempat hilang dicuri maling.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS