alexametrics

Sinopsis House at The End of The Street

Yazir Farouk | Rena Pangesti
Sinopsis House at The End of The Street
Petikan trailer film House at The End of The Street [Youtube]

Film House at The End of The Street dirilis pada September 2012.

Suara.com - Sinopsis House at The End of The Street bercerita tentang misteri rumah yang menjadi lokasi pembantaian.

Cerita film begenre horor thriller tersebut diawali saat pasangan ibu dan anak, Sarah (Elisabeth Shue) dan Elissa Cassidy (Jennifer Lawrence) hendak mencari sebuah rumah untuk ditempati. Mereka lantas menemukan rumah yang dianggap murah.

Ternyata di wilayah itu ada rumah bekas pembantaian satu keluarga yang terjadi di masa lalu.

Menurut cerita, seorang perempuan bernama Carrie-Anne (Eva Link) membunuh kedua orang tuanya. Ann kemudian dikatakan bunuh diri di rumah itu, namun jasadnya tak pernah ditemukan.

Baca Juga: Sinopsis Itaewon Class: Kehidupan Keras Park Sae Royi

Jennifer Lawrence (Kyle GRILLOT / AFP)
Jennifer Lawrence (Kyle GRILLOT / AFP)

Elissa Cassidy mencoba mengenyampingkan kisah itu dan berkenalan dengan penghuninya Ryan Jacobson (Max Thieriot), yang merupakan saudara Ann.

Sang ibu, Sarah, mencoba melarang Ellisa berhubungan dengan Ryan. Namun peringatan itu tak dihiraukan putrinya dan meneruskan hubungan mereka.

Fakta terungkap saat Ellisa mengunjungi rumah Ryan, bahwa Carrie-Anne belum meninggal seperti yang banyak diperbincangkan orang. Lantas apakah yang terjadi sebenarnya di rumah itu? Jawabannya bisa disaksikan saat Anda menyaksikan film ini.

Film House at The End of The Street sudah lama rilis sejak September 2012. Lewat film ini, sang bintang Jennifer Lawrence membawa pulang piala People's Choice Awards 2013 di kategori Favorite Movie Actress.

Baca Juga: Sinopsis Film Flu yang Dinilai Mirip dengan Virus Corona

Komentar