Foto Bersama, Masayu Anastasia Tak Terpikir Rujuk dengan Lembu

Yazir Farouk | Herwanto
Foto Bersama, Masayu Anastasia Tak Terpikir Rujuk dengan Lembu
Masayu Anastasia [Ismail/Suara.com]

"Sampai kapanpun kita akan tetap berhubungan, karena buat Samara," katanya.

Suara.com - Mantan pasangan artis Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati, jadi sorotan warganet. Musababnya, Masayu unggah foto kebersamaan dengan sang mantan dan anak semata wayang mereka di Instagram.

Saat menjadi bintang tamu acara Rumpi yang disiarkan Rabu (8/4/2020), Masayu mengaku foto tersebut diambil di acara pernikahan sang adik.

Masayu bilang, meski telah bercerai sejak lima tahun lalu, dia dan Lembu tetap berhubungan baik. Mereka melakukannya semata-mata untuk anak.

"Ya kalau kita sih berdua lebih kayak santai ya. Karena apapun yang kita lakukan itu memang buat anak. Sampai kapanpun kita akan tetap berhubungan, karena buat Samara," kata Masayu.

Masayu bersama mantan suaminya, Lembu, dan sang putri [Instagram/masayuanastasia]
Masayu bersama mantan suaminya, Lembu, dan sang putri [Instagram/masayuanastasia]

Disinggung soal doa warganet yang meminta mereka kembali bersatu, Masayu punya jawaban sendiri.

"Aku sih diemin aja, aku nggak mau terlalu ambil pusing. Misalnya Lembu punya pasangan, aku nggak tau. Yaudah yang penting hubungan aku sama dia itu baik-baik aja," ujar Masayu.

Lebih lanjut, Masayu bilang dirinya tak akan rujuk dengan sang mantan. Meski dia sadar tak ada yang tahu apa yang terjadi di masa depan.

"Kayaknya nggak mungkin (rujuk lagi). We never know. Tapi kayak nggak kebayang dalam pikiranku sama sekali," kata Masayu Anastasia.

Masayu dan Lembu melangsungkan pernikahan pada Juli 2008. Dikaruniai seorang anak, rumah tangga mereka berakhir lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Maret 2016.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS