Tak Cukup Punya Anak Kembar, Syahnaz Sadiqah Mau Tambah Momongan

Sumarni | Evi Ariska
Tak Cukup Punya Anak Kembar, Syahnaz Sadiqah Mau Tambah Momongan
Syahnaz Shadiqah di kawasan Kebon Jeruk, Selasa (1/11/2016) [suara.com/Nanda]

"Mau dong," kata Syahnaz Sadiqah.

Suara.com - Pasangan artis Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda mengaku sangat bahagia menjalani Ramadan tahun ini. Kehadiran anak kembarnya membuat suasana terasa berbeda.

"Iya alhamdulillah senang banget. Alhamdulillah tahun ini sudah ada bayi," kata Syahnaz Sadiqah saat live streaming di channel YouTube Gilang Dirga, Rabu (29/4/2020).

Bahkan mereka tak keberatan berada di rumah saja selama masa pandemi virus corona (Covid-19). Adik Raffi Ahmad itu mengaku tidak bosan berada di rumah karena menghabiskan waktu bermain dengan sang anak.

Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Instagram/@syahnazs)
Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. (Instagram/@syahnazs)

"Jadi di rumah terus nggak masalah. Senang ada mainan di rumah nggak bosan-bosan banget," tuturnya.

Melihat kebahagian Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda itu, Gilang Dirga langsung menanyakan apakah mereka berencana menambahan momongan dalam waktu dekat atau tidak.

"Mau dongg. Mau tiga, nanti insya Allah satu lagi. Tapi nanti dulu," tutur Syahnaz Sadiqah.

Seperti diketahui, Syahnaz Sadiqah melahirkan anak kembar yang diberinama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail pada 3 Januari 2020. Si bayi lahir dengan berat masing-masing berat 2,5 kg dan 2,2 kg. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS