Ramadan Saat Corona, Prilly Latuconsina Ungkap Hal Negatif yang Dialami

Yazir Farouk | Yuliani
Ramadan Saat Corona, Prilly Latuconsina Ungkap Hal Negatif yang Dialami
Prilly Latuconsina [Revi C Rantung/Suara.com]

"At least kita masih bisa nyaman di rumah jadi harus selalu bersyukur," katanya.

Suara.com - Aktris Prilly Latuconsina ungkap beberapa sisi negatif yang ia rasakan selama ramadan di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Salah satunya, ia tak bisa lakukan kegiatan buka bersama bersama teman dan kolega bisnisnya.

Bagi Prilly, buka bersama bukan ajang senang-senang semata. Melainkan, ajang silaturahmi bersama orang-orang terdekatnya.

"Negatifnya nggak terlalu banyak sebenernya kalau dari aku ya, negatifnya pertama aku nggak bisa bukber sama temen-teman," kata Prilly Latuconsina dalam siaran live Instagram, baru-baru ini.

"Biasanya kita rutin bukber bahkan kegiatan bisnis juga mengadakan bukber, terus tukber bareng loyal customer kita," sambungnya.

Prilly Latuconsina [Suara.com/Sumarni]
Prilly Latuconsina [Suara.com/Sumarni]

Selain itu, dampak negatif yang paling terasa adalah omzet dari bisnis restorannya tak sebesar ramadan sebelumnya. Padahal, Ramadan adalah momen di mana penjualan makanannya biasa naik drastis.

"Terus dulu kalau Ramadan sales bisnis naik pasti, sekarang turun. But its okay karena semua juga ngalamin," ucap Prilly.

Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96/instagram).
Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96/instagram).

Meski begitu, bintang film Danur ini tak terlalu mempermasalahkan urusan untung rugi. Sebab Prilly sadar di kondisi saat ini banyak yang lebih sulit dibanding dirinya.

"Makanya saat sales turun yang aku tanemin dalam hati i'm not alone. Karena di luar sana banyak yang lebih susah lagi," ujar Prilly.

"At least kita masih bisa nyaman di rumah jadi harus selalu bersyukur," katanya lagi.

Dari Redaksi:
Artikel ini tersaji di microsite khusus Ramadan Suara.com, yang selain memuat beragam konten menarik terkait Ramadhan 1441 H, kali ini juga menghadirkan beberapa fitur spesial. Ada fitur Kalkulator Zakat bagi yang butuh menghitung zakatnya, menu Tadarus lengkap dengan tulisan dan suara untuk yang ingin mengaji atau baca Al Quran online, dan tentu ada Jadwal Imsakiyah untuk yang ingin mengetahui waktu Imsak, berbuka, maupun waktu salat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS