alexametrics

Armand Maulana Menangis Bisa Kembali Salat Jumat di Masjid

Yazir Farouk | Ismail
Armand Maulana Menangis Bisa Kembali Salat Jumat di Masjid
Armand Maulana [Suara.com/Yuliani]

"Akhirnya di daerah saya sudah bisa Jumatan dengan protokol yang berlaku," katanya.

Suara.com - Musisi Armand Maulana tak mau melewatkan salat Jumat di masjid pada hari ini, Jumat (5/6/2020) setelah beberapa tempat ibadah sudah dibuka di masa transisi new normal.

Vokalis band GIGI itu begitu bahagia bisa kembali salat di masjid. Hal itu terdengar dari rasa syukur yang diucapkan saat merekam momen menuju masjid di dekat rumahnya.

"Alhamdulillah akhirnya ke mesjid juga," kata Armand Maulana di dalam video yang diunggah di Instagram beberapa jam lalu.

Armand juga merekam momen saat berada di dalam masjid. Di situ terlihat masjid menjalani protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan memberi jarak yang cukup antar jemaah.

Baca Juga: Catat Sejarah, Armand Maulana Tak Mudik Lebaran Tahun Ini

Armand Maulana [Suara.com/Ismail]
Armand Maulana [Suara.com/Ismail]

Saking bahagianya, Armand bahkan sampai menangis saat lalukan salat sunnah di dalam masjid.

"Ya Allah Ya Rabb Alhamdulillah akhirnya di daerah saya sudah bisa Jumatan dengan protokol yang berlaku. Masya Allah saya nangis tadi pas shalat sunnah. Rindu banget," tulis Armand di caption.

Pemerintah DKI Jakarta memang sudah membolehkan tempat ibadah, termasuk masjid dibuka. Hal ini menyusul masa transisi new normal yang mulai berlaku.

Meski masjid dibuka, jemaah harus tetap patuhi protokol kesehatan. Diantaranya, memakai masker, membawa sajadah dan wudhu dari rumah, serta menjaga jarak aman.

Baca Juga: Armand Maulana Unggah Foto Jadul, Netizen Auto Sedih

Komentar