alexametrics

Adegan Seks Film Hollywood Kini Pakai CGI untuk Cegah Corona

Yazir Farouk
Adegan Seks Film Hollywood Kini Pakai CGI untuk Cegah Corona
Ilustrasi film (shutterstock)

Beberapa aturan tersebut ada di dalam dokumen asosiasi perdagangan editor film Hollywood setebal 22 halaman.

Suara.com - Industri film Hollywood akan kembali jalan setelah sempat tiarap pada Maret lalu akibat pandemi corona (Covid-19).

Kendati begitu, penerapan protokol kesehatan tetap diutamakan. Salah satu yang menarik adalah rencana penggunaan teknologi CGI untuk adegan seks.

Dilansir dari The Sun, tiap orang yang berada di lokasi syuting nantinya akan diperiksa setiap hari. Mereka juga mendapat panduan untuk mencuci tangan yang benar.

Penggunaan alat pelindung diri seperti masker misalnya juga diwajibkan bagi mereka yang ada di lokasi syuting.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Hits dari Indonesia, Bollywood hingga Hollywood

Beberapa aturan tersebut ada di dalam dokumen asosiasi perdagangan editor film Hollywood setebal 22 halaman.

Di dalam dokumen tersebut, adegan kontak jarak dekat bisa dihilangkan atau bisa memakai CGI. Tujuannya untuk menghindari penularan covid-19.

Protokol kesehatan ini dikeluarkan setelah kantor Gubernur California memberikan izin produski film Hollywood mulai 12 Juni mendatang.

Pandemi corona memang cukup berdampak terhadap industri film Hollywood. Tak sedikit film yang ditunda, mulai dari perilisan, gala premier, hingga syutingnya.

Adapun film yang terdampak antara lain Mulan, F9, Bloodshot, A Quiet Place Part II, James Bond - No Time To Die, Mission: Impossible 7, Sonic the Hedgehog, Elvis Presley, Peter Rabbit 2, hingga New Mutants.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Terbaru, dari Hollywood hingga Korea

Komentar