Jelang Melahirkan, Vanessa Angel : Rasanya Deg-degan

Yazir Farouk | Ismail
Jelang Melahirkan, Vanessa Angel : Rasanya Deg-degan
Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah [Instagram]

"Alhamdulillah anak ini nggak pernah nyusahin aku," katanya.

Suara.com - Kehamilan Vanessa Angel sudah memasuki bulan kedelapan. Dia pun sudah tak sabar untuk bisa bertemu bayi yang dikandungnya

"Rasanya campur aduk sih apalagi menjelang lahiran. Rasanya tuh deg-degan juga, terus ada excited juga ingin cepat-cepat ketemu bayinya juga. Sedih juga terharu, ah campur aduk deh," kata Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (21/6/2020).

Selama hamil, perempuan 28 tahun ini mengaku tidak merasa kesusahan. Bahkan dia masih bisa tetap beraktivitas dan tidak pernah merasakan mual.

"Alhamdulillah anak ini nggak pernah nyusahin aku, dari awal hamil nggak pernah yang kayak mabok, nggak bisa ngapa-ngapain. Biasa aja, aktivitas juga biasa aja, nggak ada mual-mual," ujarnya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Instagram/vanessaangelofficial]
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Instagram/vanessaangelofficial]

saat ngidam, Vanessa juga tak pernah merepotkan suaminya, Bibi Ardiansyah.

"Ngidam ada, cuma maksudnya nggak yang nyusahin suami. Tiba-tiba mangga di puncak, nggak mungkin ya gitu," ujar Vanessa Angel.

Ini adalah anak pertama Vanessa Angel. Sayangnya, di kehamilan ini dia dan suami tersandung kasus narkoba. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS