Pulang ke Rumah Ingin Santai, Raffi Ahmad Sering Dibuat Kesal Gigi

Yazir Farouk | Evi Ariska
Pulang ke Rumah Ingin Santai, Raffi Ahmad Sering Dibuat Kesal Gigi
Presenter Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu [13/8/2014]. [Suara.com/Yazir Farouk]

"Misalnya sehari gue sudah 6 program, gue sudah capek banget," kata Raffi Ahmad.

Suara.com - Dalam rumah tangga, ada saja hal yang memicu timbulnya konflik atau amarah. Hal itu juga terjadi di pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Kadang gue suka kesal sama dia (Nagita Slavina)," kata Raffi Ahmad di channel YouTube Ussy Andhika, dikutip Jumat (26/6/2020).

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad

Rasa kesal itu muncul bukan tanpa sebab. Disibukkan dengan segudang kegiatan syuting, Raffi ingin Gigi -- sapaan akrab Nagita -- membantu mengatasi beberapa pekerjaan terkait Rans Entertainment, channel Youtube mereka.

"Misalnya sehari gue sudah 6 program, gue sudah capek banget. Dia itu kantor di sebelah aja bisa nggak nengok, sedangkan itu anak-anak tim nunggu komando mau ngapain," katanya.

Namun rupanya Nagita Slavina tidak membantu urusan pekerjaan. Setiap kali pulang ke rumah, beberapa pekerjaan tetap diurus oleh Raffi Ahmad.

"Maksudnya ya lo ngapain, pegang kek. Gue itu nyampe sini (rumah) jam 10/11 pengin mandi ketemu Rafathar tiba-tiba 'A ini belum A', gue lagi. Sedangkan ke dia itu orang-orang, mungkin karena canggung beda. Tapi ya sudah lah akhirnya," ujar Raffi Ahmad.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS