Gokil, Brisia Jodie Sanggup Makan Ayam Geprek dengan 100 Cabai

Sumarni | Herwanto
Gokil, Brisia Jodie Sanggup Makan Ayam Geprek dengan 100 Cabai
Brisia Jodie [Suara.com/Herwanto]

"Aku pernah rekor cabe 100," ucapnya.

Suara.com - Penyanyi Brisia Jodie mengaku sangat menyukai makanan pedas seperti ayam geprek. Dia bahkan sanggup menyantap ayam geprek dengan kepedasan level tinggi.

"Iya dong (suka pedes), aku sekali makan ayam geprek aja cabenya mungkin 50," kata Brisia Jodie saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/6/2020).

"Ada kayaknya foto ku di ayam geprek Jogja juga karena aku pernah rekor cabe 100," tambahnya lagi.

Meski kerap merasa sakit perut karena terlalu banyak memakan cabai, Brisia Jodie mengaku tak kapok.

"Lebih ke sakit perut. Tapi nggak (kapok), biasa aja. Nggak tau kenapa aku malah nggak suka manis, lebih suka tawar tapi pedes," ungkapnya.

Brisia Jodie [Suara.com/Herwanto]
Brisia Jodie [Suara.com/Herwanto]

Kendati begitu, pemilik nama lengkap Brisia Jodie Maurinne meminta kepada masyarakat agar tak mengkuti jejaknya makan banyak cabai. Pasalnya dia sendiri pernah terkena radang usus.

"Aku kan radang usus waktu di Idol aku pernah pas nyanyi 'Sambalado' pas banget akunya pake kursi roda, karena radang usus. Nggak boleh di contoh yah," jelasnya.

Hanya saja sebelum naik pentas, finalis dari Indonesia Idol itu biasanya mulai mengurangi porsi makanan pedas.

"Tapi kalau mau perform gitu dikurangin takut sakit perut. Setelah perform itu aku harus ada makanan paling pedes di kota itu, wajib di mana pun itu wajib banget," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS