Happy Asmara Rilis Lagu Heppi Rasane

Ferry Noviandi
Happy Asmara Rilis Lagu Heppi Rasane
Happy Asmara [Instagram]

Happy Asmara sudah menjadi penyanyi dangdut sejak duduk di bangku SMP.

Suara.com - Demam lagu-lagu almarhum Didi Kempot setidaknya memengaruhi warana musik dangdut saat ini. Kini, lagu-lagu dangdut berbahasa Jawa tengah naik daun dan digandrungi.

Tak heran bila penyanyi dangdut Happy Asmara menyuguhkan musik dangdut dengan berbahasa Jawa-Indonesia dalam lagu berjudul "Heppi Rasane".

Happy Asmara [Instagram]
Happy Asmara [Instagram]

"Sejujurnya, pemilihan lagu ini memang dipengaruhi dengan antusiasme masyarakat kita, yang lagi suka lagu-lagu kayak almarhum Didi Kempot," kata Happy Asmara, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com.

"Heppi Rasane" diciptakan oleh Pancal 15 di bawah naungan label GP Records. Menurut Pancal, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang menjalani hubungan asmara, namun pada akhirnya disakiti dan dikhianati oleh pasangannya.

"Meski terasa sakit, namun tidak membuatnya terpuruk terlalu lama dan mampu bangkit dan menjalani hidup lebih bahagia," kata Pancal 15.

Happy Asmara [Instagram]
Happy Asmara [Instagram]

Sementara itu, Happy Asmara memulai karier sebagai penyanyi dangdut sejak duduk di bangku SMP. Penyanyi kelahiran Kediri, 10 Juli 1999 ini dikenal sebagai sosok yang pantang menyerah, kegigihannya dalam dunia musik akhirnya membawanya dalam kesuksesan.

Sebelum bernyanyi dangdut Happy Asmara awalnya menyanyikan lagu pop dan sering tampil diberbagai event di daerahnya.

Pancal 15 menilai Happy Asmara adalah sosok penyanyi dangdut yang memiliki karakter yang kuat sehingga lagu yang dibuatnya jadi lebih hidup saat dinyanyikannya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS