Sejumlah Staf Positif Covid-19, Bagimana Nasib Aamir Khan?

Ferry Noviandi
Sejumlah Staf Positif Covid-19, Bagimana Nasib Aamir Khan?
Aamir Khan (STR / AFP)

Kini, Aamir Khan tinggal mengajak ibunya untuk dites Covid-19.

Suara.com - Melalui akun media sosialnya, aktor Bollywood Aamir Khan mengumumkan bahwa sejumlah staffnya positif mengidap virus corona atau Covid-19. Mereka kini telah dirawat di rumah sakit.

"Keterangan ini untuk memberi tahu Anda bahwa beberapa staf saya telah dites dan dinyatakan positif. Mereka segera dikarantina, dan pejabat BMC sangat cepat dan efisien dalam membawa mereka ke fasilitas medis," kata Aamir Khan, di Instagram.

Aamir Khan bersama istri dan anaknya sudah menjalani tes Covid-19. Beruntung, aktor 55 tahu dan keluarga dinyatakan negatif virus corona.

"Kami semua telah diuji dan dinyatakan negatif," kata Aamir Khan menegaskan.

Kini, Aamir Khan akan mengajak sang ibu untuk menjalani tes virus corona. "Tolong doakan ibu saya semoga negatif," pinta bintang film Thugs of Hindostan ini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada BMC karena telah merawat para staff saya dengan baik. Dan terima kasih banyak untuk Rumah Sakit Kokilaben, dan para dokter, perawat, dan staf di sana. Mereka sangat peduli dan profesional dalam proses pengujian," tutur Aamir Khan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS