Papa T Bob Meninggal Dunia, Dea Ananda: Terima Kasih Atas Karyanya Om

Sumarni
Papa T Bob Meninggal Dunia, Dea Ananda: Terima Kasih Atas Karyanya Om

Papa T Bob merupakan pencipta lagu anak-anak yang populer.

Suara.com - Artis Dea Ananda ikut berduka atas meninggalnya Papa T Bob. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Jumat (10/7/2020) siang.

"Rest In Peace om Wanda @papatbob_official," tulis Dea Ananda.

Tak lupa mantan penyanyi cilik ini berterima kasih atas karya yang diciptakan Papa T Bob semasa hidupnya. Dia merasa tanpa lelaki tersebut grupnya, Trio Kwek Kwek tak akan populer.

"Nggak ada om Wanda gak ada Trio Kwek Kwek. Terima kasih atas semua karya yang selalu mewarnai hidup kami. Selamat jalan," sambungnya.

Unggahan Dea Ananda [Instagram/@dea_ananda]
Unggahan Dea Ananda [Instagram/@dea_ananda]

Unggahan itu dibarengi potret Dea Ananda bersama dengan Papa T Bob serta personel Trio Kwek Kwek lainnya yakni Leony Vitria Hartanti dan Alfandy Cahyono.

Seperti diketahui, Papa T Bob dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 10.35 WIB pagi ini. Rencananya, jenazah akan segera dikebumikan.

Sosok Papa T Bob memang legendaris terutama dikalangan artis cilik generasi 90an. Sebut saja lagu hits yang diciptakannya untuk Joshua berjudul Diobok-Obok.

Selain Joshua, Papa T Bob juga menciptakan lagu untuk Tina Toon yakni Bolo Bolo. Termasuk Trio Kwek Kwek dengan lagunya Jangan Marah dan Tanteku.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS