Ari Lasso Akui Malu Usai Tak Dikenali Jeremy Thomas

Sumarni | Evi Ariska
Ari Lasso Akui Malu Usai Tak Dikenali Jeremy Thomas
Ari Lasso di Prambanan Jazz 2019. (Suara.com/Kintan Sekarwangi)

"Aku nyapa kan Hi gitu kan," ucapnya.

Suara.com - Karier Ari Lasso di belantika musik sudah tak diragukan lagi. Namanya sudah dikenal publik berkat menjadi vokalis band Dewa 19. Namun siapa sangka, masih ada orang yang tak mengenalinya.

Dengan tersipu malu Ari Lasso menceritakan hal memalukan yang pernah dialaminya. Dia tak dikenali oleh aktor Jeremy Thomas ketika secara tak sengaja bertemu di tempat gym.

"Kamu tahu Jeremy Thomas nggak? Jadi suatu saat itu saya nge-gym sama dia, di salah satu gym. Aku nge-gym, seperti biasa kan aku menganggap sesama profesi hormat dia senior," kisah Ari Lasso di channel YouTube Luna Maya, dikutip Minggu (12/7/2020).

Jeremy Thomas [Suara.com/Yuliani]
Jeremy Thomas [Suara.com/Yuliani]

Merasa jadi junior karena menggeluti profesi yang sama, Ari Lasso menyapa Jeremy Thomas.

"Aku nyapa kan ‘Hi’ gitu kan. Terus akhirnya amprokan duduk di bar gitu nunggu ‘Apa kabar mas’ aku bilang gitu ‘Baik-baik’ (Jeremy Thomas bilang)," ungkapnya.

Setelah menyapa keduanya basa-basi menanyakan kegiatan masing-masing. Namun di tengah obrolan, Jeremy Thomas mengira Ari Lasso seorang pebisnis.

"Terus dia bilang ‘Bisnis apa ya?’ dia ngomong gitu kan. ‘Nggak mas, aku nyanyi’ aku bilang gitu kan, ‘Oh makanya agak familiar mukanya, siapa ya?’," ujar Ari Lasso terkekeh.

Saat itu pula pelantun lagi Lirih ini merasa malu dengan dirinya sendiri. Lantaran mereka sudah sempat terlibat obrolan, namun rupanya Jeremy Thomas tak mengenali Ari Lasso.

"Haha duhh aku langsung (malu), terus dia bilang ‘Oh iya-iya aku tahu’. Untung itu nggak ada yang tahu, itu aku malu sih sama diri aku sendiri," ujarnya tertawa ngakak.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS