Kenang 25 Tahun Berkarya, Cerita Melly Goeslaw Tentang Ari Lasso Bikin Haru

Sumarni | Yuliani
Kenang 25 Tahun Berkarya, Cerita Melly Goeslaw Tentang Ari Lasso Bikin Haru
Melly Goeslaw [Instagram]

Melly Goeslaw mengaku sempat kesulitan finansial.

Suara.com - Melly Goeslaw mengenang momen 25 tahun berkarya dengan mengunggah foto kebersamaan bareng penyanyi dan rekan yang terlibat sepanjang kariernya di industri musik.

Salah satu kisah yang menarik adalah unggahan potretnya dengan Ari Lasso. Mereka memang sempat berduet membawakan lagu Jika pada 1999.

Dalam postingan itu, Melly Goeslaw mengawali cerita perihal pembuatan album solonya yang cukup berat.

"Tahun 1999 adalah tahun yang cukup berat bagi kami khususnya dalam finansial. Saya sempat dagang macam-macam dari jualan kue kering, sampe casing HP. Selama proses pembuatan album solo ini ujiannya sangat berat," tulisnya di Instagram pada Selasa (5/8/2020).

Unggahan Melly Goeslaw [Instagram/@melly_goeslaw]
Unggahan Melly Goeslaw [Instagram/@melly_goeslaw]

Di tengah kondisi itu, Ari Lasso mendadak muncul membawa angin segar. Ia mendapat tawaran untuk berduet dengan pentolan Dewa 19 itu.

"Dan detik terakhir album ini selesai, Aquarius menawarkan apakah bisa satu lagu duet dengan Ari Lasso. Tentu saya menyambut dengan bahagia karena dari SMA saya nge-fans dengan Dewa 19," jelasnya.

Pencipta lagu Tegar itu bersyukur, duetnya bersama Ari Lasso meledak di pasaran. Album solonya itu pun meraih popularitas yang tidak main-main.

"Alhamdulillah album ini merubah segalanya . Keadaan finansial kami menjadi baik, bahkan sangat baik," sambung Melly Goeslaw.

Ditambah tak lama setelahnya, Melly Goeslaw dinyatakan hamil. Kebahagiaannya langsung berlipat ganda karena kehamilan ini sudah dinantikannya dan sang suami, Anto Hoed sejak lama.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS