Rilis Lagu Baru, Amanda Caesa Gelar Live Streaming di YouTube

Sumarni
Rilis Lagu Baru, Amanda Caesa Gelar Live Streaming di YouTube
Amanda Caesa [Instagram/@amandacaesaa]

Ini adalah single kedua Amanda Caesa.

Suara.com - Penyanyi Amanda Caesa akhirnya kembali merilis lagu terbaru berjudul Half a Soul. Peluncuran ini menandai komitmen Amanda Caesa buat menekuni dunia tarik suara.

Dalam rangka melaunching lagu ini, Amanda Caesa berniat mengadakan live streaming di akun YouTube pribadinya pada 7 Agustus 2020 sekira pukul 20.00 WIB.

Dia akan bercerita banyak soal tembang tersebut selama dua jam penuh.

Namun, dalam surel yang diterima Suara.com pada Rabu (5/8/2020), Amanda Caesa sebetulnya sudah memberikan sedikit bocoran mengenai makna dari lagunya. Dia bilang, ini adalah lagu putus cinta.

Amanda Caesa [Instagram]
Amanda Caesa [Instagram]

"Lagu ini berkisah tentang seseorang yang ditinggal pasangannya, walaupun mereka sudah melewati susah-senang bersama. Cewek ini ingin tahu apa yang kurang dari dirinya hingga pasangannya meninggalkannya," kata Amanda Caesa.

Tapi, Putri Parto Patrio ini menekankan bahwa Half a Soul ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya. Dia hanya terinspirasi dari kisah orang lain.

"Nggak nyeritain kisah sendiri karena belum berpengalaman. Aku cuma membayangkan gimana rasanya di posisi itu dan aku ceritain ke lirik lagu," ujar Amanda Caesa.

Half a Soul sebetulnya sudah garap sejak Mei 2020 dan pembuatan video klipnya baru dibuat pada Juli 2020. Sebelumnya, perempuan yang tengah dekat dengan Dul Jaelani ini juga sudah merilis single berjudul Even If You Aren't There For Me.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS