Sempat Bermasalah, Rachel Vennya Bagikan Foto Bareng Almarhum Ayahnya

Sumarni | Rena Pangesti
Sempat Bermasalah, Rachel Vennya Bagikan Foto Bareng Almarhum Ayahnya
Rachel Vennya [Instagram]

Ayah Rachel Vennya baru saja meninggal dunia.

Suara.com - Selebgram Rachel Vennya baru saja membagikan kabar duka atas meninggalnya ayahnya, Andrea Roland. Baginya hal itu tak mudah dilalui mengingat hubungan mereka cukup dingin

Rachel Vennya menuturkan ia masih berusaha menerima kenyataan atas kepergian ayahnya dan hubungannya selama ini. Walaupun tak dipungkiri istri Niko Al Hakim ini butuh waktu.

"Beberapa dari kalian yang tau kisah hidupku sejak 8 tahun lalu mungkin bisa mengerti bagaimana hubunganku dengan papa. Perasaanku saat ini sedang campur aduk dan membutuhkan waktu saat ini," tulis Rachel Vennya di Insta Story, Senin (10/8/2020).

Meski dirundung kegalauan atas perasaannya kini terhadap sang ayah, Rachel Vennya berusaha memperlihatkan keakrabannya dengan mendiang Andrea Roland.

Unggahan Rachel Vennya bareng ayahnya [Instagram/@rachelvennya]
Unggahan Rachel Vennya bareng ayahnya [Instagram/@rachelvennya]

Hubungan Rachel Vennya dan sang ayah yang renggang mulai muncul ke publik saat sang selebgram bikin postingan soal penipuan.

Ayahnya, melakukan pencatutan nama Rachel Vennya sebagai penawaran endorse. Beberapa produsen barang online tertipu, karena mentransfer uang ke rekening Andrea Roland.

Geram dengan sikap sang ayah yang sudah berpisah dengannya sejak umur 3 tahun, Rachel Vennya membongkar penipuan tersebut.

"Aku malu mengatakan aib keluarga. Tapi ini kulakukan untuk meminimalisir penipuan yang dilakukan Andrea, ayah biologisku,” kata Rachel Vennya pada April 2020 di Instagram.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS