Video Musik Dynamite BTS Akan Hadir di Fortnite

Sumarni
Video Musik Dynamite BTS Akan Hadir di Fortnite
Boyband BTS [Soompi]

Mereka akan hadir di panggung utama pulau Party Royale.

Suara.com - Video musik boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS yang berjudul Dynamite akan ditampilkan dalam game Fortnite. Video itu akan dihadirkan pada Jumat (25/9/2020) sekira pukul 20.00 EDT atau Sabtu (26/9/2020) pukul 7.00 WIB.

Melansir dari Variety pada Selasa (22/9/2020), Epic Games selaku pengembang Fortnite sengaja menggandeng BTS untuk proyek ini bukan tanpa alasan.

Dia merasa popularitas grup dengan personel RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, Jungkook dan V ini benar-benar luar biasa.

"Kami selalu ingin bermitra dengan artis berbakat yang tertarik untuk mendorong batasan dan menemukan cara inovatif untuk menjangkau penggemar," ujar Nate Nanze selaku perwakilan dari Epic Games.

Baca Juga: Lagu Dynamite BTS Masih Puncaki Billboard Hot 100

Boyband BTS [Soompi]
Boyband BTS [Soompi]

"BTS tidak hanya sangat populer di seluruh dunia, tetapi bakat, kreativitas, dan sikap berpikiran maju membuat mereka menjadi pasangan yang sempurna. Kami merasa terhormat bisa menggandeng mereka," sambungnya lagi.

Nantinya, video musik Dynamite dengan koreografi baru akan hadir di panggung utama pulau Party Royale. Di mana semua pemain bisa berkumpul dan bersantai tanpa harus bertarung.

Dalam pesta itu, para pemain diharapkan bisa bersenang-senang bernyanyi dan menari bersama sembari mendengarkan Dynamite.

Seperti diketahui, Dynamite merupakan lagu berbahasa Inggris pertama BTS. Lagu ini mencatat rekor yang mengesankan di Billboard Hot 100.

Bagaimana tidak, Jimin cs ini menjadi artis Asia pertama yang berhasil menduduki peringkat nomor satu di chart musik tersebut.

Baca Juga: Ulang Tahun, RM BTS Bagi-bagi Rejeki

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS