Detail Informasi Member Baru NCT 2020 Terungkap

Sumarni
Detail Informasi Member Baru NCT 2020 Terungkap
NCT 2020 bersama host Jaejae [Soompi]

NCT 2020 akan merilis album baru dengan 23 member.

Suara.com - Boyband NCT (Neo Culture Technology) resmi memperkenalkan member terbarunya. Hal itu terungkap ketika NCT 2020 mengadakan siaran V Live pada Rabu (23/9/2020).

Pertama, mereka memperkenalkan tiga member WayV yang kini resmi bergabung dengan NCT. Mereka adalah Xiaojun, Hendery dan Yangyang.

Xiaojun merupakan anggota yang berkebangsaan China yang lahir pada 8 Agustus 1999. Selain bernyanyi, pemilik nama asli Xiao Dejun ini juga pandai memainkan sejumlah alat musik.

Lalu ada Hendery yang merupakan member asal Empathy yang lahir pada 28 September 1999. Sebelum menjadi penyanyi, Hendery sempat kepikiran ikut audisi pelawak. Itu mengapa sosoknya dikenal begitu humoris.

Baca Juga: Twitter Ungkap Data Soal K-Pop, BTS Disebut Paling Populer

NCT 2020 [Allkpop]
NCT 2020 [Allkpop]

Sedangkan Yangyang sendiri lahir pada 10 Oktober 2000 di Taiwan. Meskipun begitu, dia pernah tinggal di Jerman.

Yangyang menjadi satu-satunya member NCT yang menguasai bahasa Jerman. Selain Jerman, Yangyang juga pandai berbicara bahasa Inggris, Korea, China dan kantonis.

Dalam kesempatan itu pula, NCT memperkenalkan Shotaro dan Sungchan untuk pertama kalinya. Keduanya diumumkan akan bergabung dengan unit NCT U.

Sungchan lahir di Korea Selatan pada 13 September 2001. Dalam sesi itu, dia mengaku cukup pandai bermain bola dan menulis lagu rap.

Berbeda dengan Sungchan, Shotaro merupakan anggota asal Jepang seperti Yuta. Dia kelahiran 25 Oktober 2000. Sebelum resmi debut, Shotaro cukup populer di TikTok. Dia rajin membagikan konten menari.

Baca Juga: 5 Fakta Soal Album Terbaru NCT 2020

Tak heran, dia digadang-gadang sebagai salah satu dancer terbaik NCT di masa depan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS