alexametrics

Dekati Natasha Wilona, Begini Hubungan Fero Walandouw dan Verrell Bramasta

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Dekati Natasha Wilona, Begini Hubungan Fero Walandouw dan Verrell Bramasta
Fero Walandouw dan Natasha Wilona. [Instagram]

"Kami semua sudah sama-sama dewasa," kata Fero Walandouw.

Suara.com - Fero Walandouw menegaskan hubungannya dengan Verrel Bramasta baik-baik saja. Hal itu menanggapi kedekatannya dengan Nastha Wilona.

"Terakhir ketemu Verrel itu waktu ulang tahunnya dia. Dan sekarang belum kontekan lagi. Ini besok ketemu lagi nih hari Jumat. Sejauh ini nggak ada apa-apa ya, maksudnya kami tetap bersahabat menjaga hubungan baik," kata Fero Walandouw, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2020).

Bintang film Sejakala di Manado ini sendiri mengaku bingung jika kedekatannya dengan mantan kekasih Natasha Wilona, Verrell Bramasta. Pasalnya hubungan pertemanan mereka masih berjalan baik hingga kini.

"Dan nggak tahu deh kan banyak yang berpikir, 'oh itu kan mantannya sahabat lu' ya gimana ya, bingung juga," ucap Fero Walandouw.

Baca Juga: Fero Walandouw Perlu Waktu Lebih untuk Jadikan Natasha Wilona Pacar

Verrell Bramasta [Suara.com/Herwanto]
Verrell Bramasta [Suara.com/Herwanto]

Ditambah lagi kata Fero Walandouw, mereka sudah sama-sama dewasa dalam menanggapi banyak hal.

"Maksudnya ya kami kan semua sudah sama-sama dewasa ya. Untuk menanggapi hal kayak gitu harusnya bisa diterima dengan segala pihak dari semua pihak secara dewasa sih," terangnya.

Sementara ketika ditanya ke mana arah hubungannya dengan Natasha Wilona akan berlabuh, mantan kekasih Susan Sameh ini tak ingin berandai-andai.

"Ya kita nggak tau. Jalanin proses aja dulu. Takutnya mikirnya udah berharap terlalu jauh, ternyata 'oh iya kita lebih baik seperti ini' ya apa apa kayak gitu lah," tutur Fero Walandouw.

Kabar kedekatan Fero Walandouw dan Natasha Wilona pertama kali dibongkar oleh Yuki Kato dalam sebuah acara. Yuki curiga sikap Fero ke Wilona berbeda dibanding ke rekan-rekan yang lain.

Baca Juga: Mau Dipanggil Daddy oleh Anak Ammar Zoni, Verrell Bramasta Kapan Nyusul?

Disinggung itu oleh Yuki Kato, Fero Walandouw tak berkomentar banyak. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Srigala ini malah terlihat salah tingkah.

Komentar