Sempat Dibui, Vicky Prasetyo Ingat Terus Kebaikan Ruben dan Raffi Ahmad

Yazir Farouk | Herwanto
Sempat Dibui, Vicky Prasetyo Ingat Terus Kebaikan Ruben dan Raffi Ahmad
Presenter Vicky Prasetyo menangis ketika memberikan keterangan saat menggelar konferensi pers di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (24/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Isinya suratnya 'yang kuat ya, sehat selalu, jangan lupa ibadah, jangan lupa Tuhan, terus jaga kesehatan'," ujar Vicky Prasetyo.

Suara.com - Vicky Prasetyo bersyukur penangguhan penahanannya dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sehingga dia bisa keluar dari Rutan Salemba.

Meski sudah menghirup udara bebas, Vicky masih ingat kebaikan beberapa sahabatnya saat dia berada di hotel prodeo. Mereka adalah Ruben Onsu dan Raffi Ahmad.

Menurut Vicky, Ruben yang paling sering membawakan makanan untuknya.

"Ruben onsu dateng kirimin uang dan makan," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2020).

Baca Juga: Nangis, Vicky Prasetyo Ceritakan Anaknya yang Harus Bongkar Tabungan

Presenter Ruben Onsu tersenyum kearah kamera saat akan memasuki mobilnya usai ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/8). [Suara.com/Alfian Winanto]
Presenter Ruben Onsu tersenyum kearah kamera saat akan memasuki mobilnya usai ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Mantan suami Angel Lelga ini tak menyangka dengan kebaikan Ruben. Sebab dia tahu sahabatnya itu tiap hari sibuk dengan jadwal syuting.

"Alhamdulilah sih Ruben Onsu di sela-sela kesibukannya masih bisa kasih aku uang untuk aku makan di dalam Rutan," ujarnya.

Vicky ingat bahwa Ruben juga sempat mengirim surat. Meski cuma kata-kata memberi semangat, hal itu baginya sangat berarti.

"Isinya suratnya 'yang kuat ya, sehat selalu, jangan lupa ibadah, jangan lupa Tuhan, terus jaga kesehatan'," ujar Vicky.

Selain Ruben Onsu, kebaikan Raffi juga tak pernah dilupakan Vicky. Betapa tidak, Raffi menghibur keluarga Vicky dengan mengajaknya liburan ke hotel.

Baca Juga: Bikin Haru, Ini Artis yang Bantu Vicky Prasetyo Selama di Penjara

"Dia (Raffi) bawa anak-anak aku, bahkan ibu aku, adik-adik aku ke salah satu hotel. Ya, menjaga anak-anak dan keluarga aku," ujar dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS