alexametrics

Soal Kabar Balikan dengan Ariel NOAH, Luna Maya Memilih Move On

Ferry Noviandi | Yuliani
Soal Kabar Balikan dengan Ariel NOAH, Luna Maya Memilih Move On
Ariel NOAH dan Luna Maya. [YouTube]

Belakangan, Luna Maya dikabarkan dekat lagi dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH.

Suara.com - Komedian sekaligus politikus Eko Patrio mempertanyakan rencana menikah Luna Maya. Sebelumnya, ia juga menanyakan bagaimama cara Luna Maya move on dari masa lalunya.

"(Move on) ya sabar aja, dihadapi aja. Kalau saya bilang sih saya nggak pernah mau lari dari masalah," kata Luna Maya mengutip dari YouTube channel Eko Patrio, Kamis (8/10/2020).

Dalam bincang-bincang tersebut Eko Patrio menyinggung siklus sepuluh tahun Luna Maya, yang juga sangat terlihat perbedaannya. Eko juga menyinggung rencana Luna Maya di 2020 ini.

"Tahun 2000 Luna sangat dielu-elukan, 2010 Luna mendapatkan masalah berat dan 2020 ditutup dengan happy ending. Akan married?," tanya Eko Patrio.

Baca Juga: Eko Patrio Dikira Gay, Luna Maya Tak Sadar Lagi Dipepet

Eko Patrio dan Luna Maya. [channel YouTube Eko Patrio]
Eko Patrio dan Luna Maya. [channel YouTube Eko Patrio]

"Doian aja ya," jawab Luna Maya sembari tersenyum.

Eko Patrio kemudian menyinggung kabar yang sempat beredar soal kemungkinan Luna Maya balikan dengan Ariel NOAH. Ariel diketahui sempat terucap lebih baik balikan dengan mantan pacar dibanding mantan personel band.

"Gue pernah lihat di videonya kalau Ariel lebih memilih mantan kekasih daripada mantan personel bandnya. Gimana tuh Lun kalau misal Ariel ngajak balikan?," tanya Eko.

"Kan belum tentu mantannya saya mas," jawab Luna sembari tersenyum.

Akan tetapi di mata Eko Patrio yang sudah cukup mengenal Luna Maya, sahabatnya itu tipe orang yang lebih suka move on dibanding balikan. Hal itu pun disepakati perempuan 37 tahun ini.

Baca Juga: Imbas Kasus Video Porno, Luna Maya Akui Sempat Mau Akhiri Hidup

"Tapi kelihatannya kamu lebih milih move on ya?," kata Eko penasaran.

Komentar