alexametrics

Nathalie Holscher Mampu Kembalikan Senyum Sule, Usai Cerai dari Lina

Ferry Noviandi | Yuliani
Nathalie Holscher Mampu Kembalikan Senyum Sule, Usai Cerai dari Lina
Sule dan Nathalie Holscher. [Instagram]

Anak-anak Sule sangat senang dengan kehadiran Nathalie Holscher di tengah keluarga mereka.

Suara.com - Rizky Febian dan Putri Delina mengaku senang dan bahagia dengan kehadiran Nathalie Holscher di tengah keluarganya. Berkat Nathalie, Sule kini kembali bahagia, saat ibunda Iky-sapaan akrab Rizky Febian- dan Putri, Lina Jubaedah masih ada.

"Untuk sekarang senang aja sih, karena ayah kembali tersenyum lagi dan banyak waktu," ujar Putri Delina saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020) malam.

"Dan lebih bahagianya lagi, waktu nggak adanya almarhumah mama kan ayah amat sangat sedih, merasakan terpuruk terus. Kami belum pernah ngelihat ayah tersenyum kembali seperti saat dulu sama mama," timpal Rizky Febian di lokasi yang sama.

Rizky Febian juga terharu dengan kebahagiaan Sule saat ini. Sebab, ia tahu bagaimana sang ayah berusaha move on dari ibunya, Lina Jubaedah yang saat itu harus berpisah dengan Sule.

Baca Juga: Nathalie Holscher Mampu Kembalikan Senyum Sule, Usai Cerai dari Lina

Sule bersama Nathalie Holscher dan keempat anaknya. [Instagram]
Sule bersama Nathalie Holscher dan keempat anaknya. [Instagram]

"Selama ini ayah berjuang. Ketika ayah mencoba mendekati A, B, C, mungkin ayah tidak sreg, masih belum bisa melupakan almarhumah. Dan mungkin ini jalannya dengan adanya ateu (Nathalie Holscher)," tutur Rizky Febian.

Sebabnya, dengan kehadiran Nathalie Holscher saat ini, menjadi anugerah bagi Sule dan keempat anaknya. Rumah menjadi lebih nyaman dan bisa merasakan kehangatan keluarga seperti dulu.

"Dan nggak tahu ya dengan adanya ateu di kehidupan kami, kami pun merasa nyaman, merasa ayah balik lagi kayak dulu," kata Rizky Febian bersyukur.

Sule dan mendiang Lina Jubaedah diketahui bercerai pada 20 September 2018. Isu perselingkuhan saat itu mencuat sebagai penyebab utama.

Tak lama usai cerai dengan Sule, Lina Jubaedah kemudian menikah lagi dengan Teddy Pardiyana dan dikaruniai seorang anak. Lina Jubaedah kemudian meninggal pada 4 Januari 2020 karena sakit.

Baca Juga: Rizky Febian Jawab Kabar Pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher

Sule juga sempat menjalin hubungan dengan beberapa perempuan setelah cerai. Sule bahkan, sempat berencana menikah dengan seorang pramugari, namun gagal.

Komentar