Puji Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Dia Motivator Terbesar Aku

Ferry Noviandi | Herwanto
Puji Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Dia Motivator Terbesar Aku
Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Suara.com]

Raffi Ahmad bikin Nagita Slavina semangat untuk bekerja lagi.

Suara.com - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) telah enam tahun menjalani bahtera rumah tangga. Dari enam tahun pernikahan, keduanya mengakui rumah tangga mereka penuh liku.

Saat disinggung soal sosok Raffi Ahmad, Nagita Slavina memberi jawaban yang cukup mengejutkan. Pasalnya, publik selama ini tahu kalau Raffi sempat menyia-nyiakan Gigi dan hampir bercerai.

Namun bagi Nagita Slavina, Raffi Ahmad adalah sosok lelaki yang sempurna.

"Dia sosok lelaki atau suami yang bertanggung jawabnya luar biasa, pekerja keras," kata Nagita Slavina kepada Anisa Trihapsari di channel YouTube "Keluarga Sultan".

Baca Juga: Best 5 Oto: Raffi Ahmad Dorong Moge, Serangan Burung Merak Liar

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sebagai seorang suami, menurut Nagita Slavina, Raffi Ahmad sangat mendukung segala kegiatan istrinya.

"Aku sampai sekarang akhirnya ngerjain ini dan itu semua berkat Raffi. Dia support dan motivasi banget," tambahnya.

Ibunda Rafathar Malik Ahmad ini mengaku sebenarnya ia sangat cuek dalam urusan pekerjaan, setelah menjadi istri Raffi Ahmad. Pasalnya, ia ingin fokus jadi ibu rumah tangga saja mengurus suami dan anak.

"Aku tuh orangnya rada cuek, kalau sudah jadi ibu rumah tangga di rumah aja maunya, nggak suka kemana mana. Nah pas nikah rencananya mau (fokus) jadi ibu rumah tangga aja," ungkap Nagita Slavina.

Namun, setelah mendapatkan berbagai macam wejangan dari sang suami, Nagita Slavina memutuskan kembali terjun di dunia hiburan Tanah air.

Baca Juga: Akhirnya Buka HP Raffi Ahmad, Nagita Slavina Sewot Baca Obrolan di WA

"Cuma Raffi motivasinya begitu. 'Kamu ada kesempatan kenapa nggak diambil. Kalau ada kerjaan nggak boleh ditolak rezeki, kesempatan nggak datang dua kali'. Makanya dulu awal nikah ada kerjaan masih mikir sudah di rumah aja," tutur Nagita Slavina.

Komentar