alexametrics

Nikah Lagi Tanpa Restu Istri, Opie Kumis Disiram Sayur Mendidih

Sumarni
Nikah Lagi Tanpa Restu Istri, Opie Kumis Disiram Sayur Mendidih
Opie Kumis saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Opie Kumis punya empat istri.

Suara.com - Artis sekaligus komedian Opie Kumis mengungkap awal mula memutuskan poligami. Kini, dia memang mempunyai empat orang istri.

Hal itu diungkap olehnya dalam video 'Opie Kumis Sang Raja Pantun Bikin Ogut Keder Sob!! (1/4)' yang diunggah akun YouTube MALAM MALAM NET belum lama ini.

"Tapi pengalaman (poligami) pertamanya serem," kata Opie Kumis mengawali pembicaraan.

Selanjutnya, dia mengatakan bahwa istri pertamanya tidak tahu kalau dirinya berpoligami. Sang istri justru tahu dari tetangga.

Baca Juga: Opie Kumis Pastikan di Lingkungannya Belum Ada Orang Terjangkit Covid-19

Opie Kumis (Ismail/Suara.com)
Opie Kumis (Ismail/Suara.com)

"Gue kan punya istri satu nih, yang pertama. Terus mungkin emang sudah tulisan gue, kejadian sama yang kedua. Betawi kan tetangga tahu sendiri. Kasak kusuk kasak kusuk. Bini gue yang pertama denger, 'Emang lo nggak tahu laki lo nikah lagi,' kata tetangga gue," ceritanya.

Lelaki 60 tahun ini pun belum sadar bahwa istrinya sudah tahu kalau dirinya menikah lagi. Karena itu, Opie Kumis mencoba bersikap santai.

"Gue nggak tahu bini gue sudah tahu nih. Tidur aja tengah malem. Terus 23.30 WIB, sebelum tidur gue tanya bini gue, 'Tumben nih ngangetin sayur asem. Biasanya nggak pernah.' 'Iya buat elo makan.' Loh kok tumben sayang," tutur Opie Kumis.

Sembari menunggu sayur asem itu matang, dia pun ketiduran. Tapi siapa sangka, alih-alih buat dimakan, sayur tersebut justru disiram ke wajah Opie Kumis.

"Terus nungguin, perut gue laper ketiduran. Itu mendidih disiram ke muka gue. Lo tahu nggak? Di hidung gue ada jagung, labu siam, kacang panjang. Itu pas kejadian yang pertama," ungkap Opie Kumis.

Baca Juga: Transisi New Normal, Opie Kumis Tetap Waspada

Namun dia tetap berupaya menjaga rumah tangganya dengan sang istri harmonis. Bahkan dia berusaha agar istri pertama dan keduanya itu akur.

Komentar