alexametrics

Weird Genius Cs Siap Meriahkan Konser Virtual Stasiun Santuy

Sumarni
Weird Genius Cs Siap Meriahkan Konser Virtual Stasiun Santuy
Poster Konser Stasiun Santuy [siaran pers]

Konser ini akan digelar selama dua hari.

Suara.com - Konser virtual streaming bertajuk 'Stasiun Santuy' siap digelar. Acara ini digagas langsung Otello Asia yang bekerjasama dengan Kiostix.

Mengusung konsep ‘Virtual Hangout’, Stasiun Santuy akan menghadirkan artis ternama Tanah Air hingga mancanegara. Tunjuannya, mengobati kerinduan penonton akan pergelaran konser di masa pandemi virus corona atau COVID-19.

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengatakan Stasiun Santuy akan menghadirkan pengalaman berbeda.
Acara ini nantinya disuguhkan khusus penonton dengan usia 18 tahun ke atas.

"Stasiun Santuy merupakan acara hiburan alternatif yang dibuat oleh Otello Asia dengan konsep new showstyle, new atmosphere, new experience, dengan mengusung tema dasar “UNITY” virtual performance ini akan menyajikan hiburan yang (UNIque & diversiTY) buat semua yang sudah #rindukonser," kata Sysan Ibrahim dalam surel yang diterima Suara.com pada Rabu (28/10/2020).

Baca Juga: Konser Virtual Here Comes The Sun Diramaikan Hindia hingga Agatha Pricilla

Poster Konser Stasiun Santuy [siaran pers]
Poster Konser Stasiun Santuy [siaran pers]

Dua episode yang dihadirkan akan mengusung konsep ‘Heterogen Lifestyle’. Di mana performers disajikan secara bervariasi sesuai kebutuhan di masa pandemi.

"Bervariasi pada tiap episodenya, mulai dari group band, DJ, Dancer dan Stand Up Comedy yang atraktif, kekinian dan unik serta fresh sesuai dengan kebutuhan akan hiburan dimasa pandemik saat ini," tuturnya.

Ada pula konser virtual streaming ini digelar selama dua hari. Yakni pada Sabtu, 07 November dan Sabtu berikutnya, 14 November 2020 mulai pukul 20.00 – 21.30 WIB.

Ajang ini turut dimeriahkan oleh OM MPR, Feel Koplo, Rahmat Ababil (Stand Up Comedy), Alffy Rev, Weird Genius, Contemporer Dancer serta LED Robotic Dancer.

Sementara harga tiket dipatok mulai dari Rp 37.000 ribu hingga Rp 60.000 ribu dan sudah bisa dibeli secara online melalui situs kiostix.com.

Baca Juga: NOAH Sukses Gelar Konser Virtual, Ini Kata Penonton

Komentar