Bantah Lakukan KDRT ke Lee Sachi, Okan Cournelius Bawa ART Sebagai Saksi

Sumarni | Evi Ariska
Bantah Lakukan KDRT ke Lee Sachi, Okan Cournelius Bawa ART Sebagai Saksi
Okan Cornelius resmi menjadi suami Lee Sachi. (Sumarni/Suara.com)

Okan Cornelius dan Lee Sachi sudah resmi bercerai.

Suara.com - Aktor Okan Cornelius mengungkap kronologis kejadian yang menyebabkan kaki Lee Sachi luka. Dia membantah sudah melakukan KDRT.

"Untuk persisnya plastik ini jatuh dari tangga, dari kamar atas turun ke dapur, itu plastik jebol karena keberatan, itu gue liat sendiri, makanya kena kaki berdarah," kata Okan Cornelius ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Kata aktor 40 tahun ini, detik-detik Lee Sachi kejatuhan barang pun terekam dalam CCTV di rumahnya. Asisten rumah tangga (art) pun sempat melihat darah.

"Nah, waktu di bawah tertangkap CCTV dia lagi di lantai, pagi-pagi pas dia pergi, mbak (art) liat ada darah satu dua tetes di lantai, tapi karena nggak pikir macem-macem diberisihin darahnya, karena kalau ada KDRT, pasti gue di sebelah dia," ungkapnya.

Baca Juga: Akui Mantan Istri Aniaya Anak, Kenapa Okan Cornelius Baru Ungkap Sekarang?

Okan Cornelius dan istri, Lee Sachi. [Sumarni/Suara.com]
Okan Cornelius dan istri, Lee Sachi. [Sumarni/Suara.com]

"Dan kalau KDRT mukulin jempol kaki KDRT apaan? KDRT muka gitu loh, masa kaki orang kan nggajk mungkin, nah itu semua ada buktinya," sambungnya.

Untuk membuktikan statmentnya, bintang film Terima Kasih Cinta ini memboyong art yang bekerja di kediamannya. Dia tak ingin sembarang menuduh tanpa bukti.

"Jadi pas malam itu dia bolak-balik dari atas sampai ke bawah, bawa barang ke mobilnya sampai malem ya tengah malem, ada satu tentengan barang yang jatoh mengenai kakinya dia," kata art Okan Cornelius, Dian.

Dari lubang kamarnya, Dian melihat Lee Sachi membersihkan darahnya sendiri. Kejadian itu terjadi sekitar Maret atau April 2020.

"Jadi kita di situ mengintip di lubang angin kamar, dia ada duduk membersihkan darahnya. (Kejadian) sekitar bulan Maret atau April," tutur Dian.

Baca Juga: Okan Cornelius Ungkap Fakta Baru Soal Barang Lee Sachi yang Hilang

Seperti diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan resmi mengabulkan gugatan cerai Okan Cornelius yang diajukan terhadap May Lee. Putusan itu dibacakan majelis hakim pada 8 September 2020.

Komentar