facebook

Scarlett Johansson Resmi Menikah dengan Colin Jost

Ferry Noviandi
Scarlett Johansson Resmi Menikah dengan Colin Jost
Scarlett Johansson [eonline]

Scarlett Johansson dan Colin Jost sebelumnya tunangan pada Mei 2019.

Suara.com - Kabar bahagia datang dari artis Hollywood Scarlett Johansson. Perempuan 35 tahun ini telah menikah dengan kekasihnya, Colin Jost.

Pernikahan Scarlett Johansson dan Colin Jost digelar secara tertutup dan mengikuti protokol Covid-19. Pernikahan itu sendiri diumumkan Kamis (29/10/2020) waktu setempat.

Sebelum menikah bintang film Avengers ini telah bertunangan dengan Colin Jost pada Mei 2019. Ini adalah pernikahan ketiga untuk Scarlett, sementara yang pertama bagi Colin.

Scarlett Johannson dan Colin Jost [Instagram @scarlettjohanssonworld]
Scarlett Johannson dan Colin Jost [Instagram @scarlettjohanssonworld]

"Kami sangat senang menyampaikan berita bahwa Scarlett Johansson dan Colin Jost menikah selama akhir pekan dalam sebuah upacara intim dengan keluarga dekat dan orang-orang yang mereka cintai, menyusul tindakan pencegahan keamanan Covid-19," kata bunyi pernyataan tersebut.

Baca Juga: Dari Hulk hingga Black Widow, Avengers Dukung Joe Biden Menang Pilpres AS

"Keinginan pernikahan mereka adalah membantu membuat perbedaan bagi orang dewasa yang lebih tua yang rentan selama masa sulit ini," ujarnya.

Scarlett Johansson dan Colin Jost, yang seorang penulis dan komidian di acara Saturday Night Live mulai menjalin hubungan sekitar tiga tahun lalu dan bertunangan pada Mei 2019.

Sebelum menikah dengan Colin Jost, Scarlett Johansson aktor Ryan Reynolds dan pengusaha Prancis Romain Dauriac. Dari Romain, Scarlett dikaruniai seorang putri.

Komentar