alexametrics

Millen Cyrus Ditangkap Polisi, Ashanty Minta Maaf Atas Nama Keluarga

Sumarni | Herwanto
Millen Cyrus Ditangkap Polisi, Ashanty Minta Maaf Atas Nama Keluarga
Ashanty [Suara.com/Sumarni]

Millen Cyrus merupakan keponakan Ashanty.

Suara.com - Penyanyi Ashanty akhirnya angkat bicara soal penangkapan Millen Cyrus. Keponakannya itu diamankan polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Hal itu disampaikan ibu sambung Aurel Hermansyah ini melalui kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Selasa (24/11/2020).

"Jujur masih kaget dan takut salah menanggapi berita ini, karena sebenarnya saya sudah tau dari dua atau tiga hari yang lalu," kata Ashanty.

Istri Anang Hermasyah ini meminta maaf pun lantaran selebgram transpuan ini ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Baca Juga: Dikritik Tahan Millen Cyrus di Sel Pria, Polisi: Millen Sendiri Gak Masalah

Foto sebelum Millen Cyrus ditangkap karena narkoba. (Youtube)
Foto sebelum Millen Cyrus ditangkap karena narkoba. (Youtube)

"Pertama atas nama keluarga kita mengucapkan maaf atas terjadinya kegaduhan dengan berita ini (millen ditangkap). Karena pastinya tidak nyaman dengan berita ini," ucap Ashanty.

Ashanty mengungkap sempat bertemu dengan Millen Cyrus di Bali. Padahal di sana, dia sempat berpesan kepada Millen Cyrus agar menjaga diri dengan baik.

"Sudah sebulan yang lalu aku ketemu dia di Bali, dia sudah tidak tinggal di Bali lagi. Pesan aku sebagai keluarga, dia adalah anak dari kakakku dia adalah keponakan ku, pesanku jaga diri dia baik-baik," tuturnya.

Seperti diketahui, Millen Cyrus dibekuk polisi di sebuah hotel di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok pada Minggu (22/11/2020). Dari penangkapan itu, polisi menemukan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram berikut alat isapnya dan satu botol minuman keras.

Tak sendiri, Millen Cyrus juga diamankan bersama lelaki berinisial JR. Polisi saat ini tengah memburu dua orang lainnya yang sempat memakai sabu bersama Millen Cyrus di kamar tersebut.

Baca Juga: Millen Cyrus Ditangkap Kasus Narkoba, Tante: Syok, Kasihan Mamanya

Atas kasus ini, Millen Cyrus resmi ditetapkan sebagai tersangka lantaran tes urine menunjukkan positif narkoba. Karenanya, dia juga sudah resmi ditahan.

Komentar