alexametrics

Weird Genius Rilis Lagu All In untuk Game League of Legends

Ferry Noviandi
Weird Genius Rilis Lagu All In untuk Game League of Legends
Weird Genius [dokumentasi pribadi]

Untuk lagu "All In", Weird Genius menggandeng penyanyi

Suara.com - Sukses dengan lagu "Lathi", kelompok musik EDM Weird Genius kembali merilis karya terbaru. Bertajuk "All In", lagu ini merupakan anthem bagi permainan League of Legends: Wild Rift.

League of Legends: Wild Rift sendiri merupakan game mobile multiplayer online battle arena (MOBA) yang sangat dinantikan di Indonesia.

Kerja sama ini disambut antusias oleh Weird Genius, yang beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwana dan Gerald Liu. Apalagi, Reza Oktovia selama ini dikenal sebagai sebagai gamer andal.

"Saya berkembang dengan bermain game, dan sering sekali memainkan Games milik Riot akhir-akhir ini. Jadi kesempatan ini sangat menarik," kata Reza Oktovian alias Reza Arap.

Baca Juga: Ini Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2020

Weird Genius [dokumentasi pribadi]
Weird Genius [dokumentasi pribadi]

Alasan itu pula yang membuat League of Legends memilih Weird Genius untuk diajak kerja sama.

"Kecintaan Weird Genius pada game sudah begitu jelas sejak awal, dan kami tahu kami telah menemukan partner yang tepat untuk kolaborasi ini. Dengan 'All In', kami ingin mengambil kesempatan ini untuk menciptakan sesuatu yang istimewa bagi para pemain Indonesia. Kami berharap pemain di mana pun akan menikmatinya!," kata Marc Johns, Kepala Pemasaran League of Legends untuk Asia Tenggara.

Bila di lagu "Lathi" Weird Genius menggandeng Sara Fajira, untuk lagu "All In", kelompok yang beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiawana dan Gerald Liu ini mendapuk penyanyi dan penulis lagu Tabitha Nauser.

Tabitha Nauser sendiri memulai debut R&B-Pop pada 2017 dengan single "Bulletproof", yang mencapai peringkat nomor satu di tangga lagu "SG Viral 50" Spotify.

"All In" juga merupakan hasil kerjasama produksi dengan agen rekanan Riot Asia Tenggara, Madeviral.

Baca Juga: Rating Wild Rift Alami Penurunan di Play Store, Penyebabnya Apa Ya?

"Kami berharap lagu ini menginspirasi komunitas untuk bertarung di Rift dan memberikan yang terbaik," ujar Eka Gustiwana.

Komentar