alexametrics

Siap-Siap, Drama W: Two Worlds Akhirnya Kembali Tayang

Sumarni
Siap-Siap, Drama W: Two Worlds Akhirnya Kembali Tayang
Drama W - Two Worlds [imdb]

Drama ini dibintangi oleh Lee Jong Suk.

Suara.com - RCTI+ mengumumkan akan menayangkan drama Korea populer W: Two Worlds. Drama yang dibintang Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo itu sudah bisa disaksikan sejak 27 November 2020.

Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ mengungkap alasannya memilih W: Two Worlds untuk ditayangkan.

“Senang sekali karena RCTI+ kembali menambahkan satu judul drakor lagi dari tahun yang lebih baru sebagai variasi tontonan para fans drakor," ujarnya dalam surel yang diterima Suara.com pada Minggu (29/11/2020).

“Ditambah drakor memang sedang menjadi trend dikalangan penonton streaming belakangan ini," sambungnya lagi.

Baca Juga: Sinopsis dan Fakta W: Two Worlds, Lee Jong Suk Saingan dengan Kim Woo Bin

Drama Korea W: Two Worlds [IMDB]
Drama Korea W: Two Worlds [IMDB]

Dia juga menjelaskan bahwa drama Korea tersebut bisa ditonton secara gratis.

Seperti diketahui, W: Two Worlds pertama kali tayang pada 20 Juli 2016. Drama ini berkisah soal dua dimensi yakni dunia nyata dan dunia komik.

Semua bermula saat Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) yang merupakan putri pencipta buku komik terkenal kehilangan ayahnya. Dia merupakan dokter bedah jantung.

Saat mencari ayahnya, dia malah bertemu sosok Kang Cheol (Lee Jong Suk). Lelaki itu ternyata karakter yang diciptakan ayah Han Hyo Joo dari komik tapi berhasil hidup di dunia nyata.

Cerita pun semakin seru saat Kang Cheol hendak dibunuh oleh ayah Han Hyo Joo dalam komik tersebut. Tapi perempuan itu berhasil menyelamatkan karakter fiksi itu.

Baca Juga: Ultah, Simak 6 Fakta Menarik dari Lee Jong Suk

Selain W: Two Worlds, aplikasi RCTI+ juga berniat menayangkan drama hits lainnya yaitu Moon Embracing the Sun dan She Was Pretty.

Komentar