alexametrics

Tinggalkan Jakarta, Jessica Iskandar Berharap Dapat Kerja di Bali

Yazir Farouk | Yuliani
Tinggalkan Jakarta, Jessica Iskandar Berharap Dapat Kerja di Bali
Jessica Iskandar bersama putranya, El Barack [Instagram]

"Bali tuh tempat yang pas banget buatku hidup menikmati hari-hari," kata Jessica Iskandar.

Suara.com - Usai putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar dan putranya, El Barack, memutuskan pindah dan tinggal di Bali. Sahabat Nia Ramadhani itu merasa Pulau Dewata tempat yang bisa membuatnya lebih tenang.

"Bali tuh tempat yang pas banget buatku hidup menikmati hari-hari, terus seneng sih di sini lebih tenang. Aku juga bisa ngebatasin kerja kalau di Jakarta workaholic kan," kata Jessica Iskandar dikutip dari YouTube SelebOncamNews, Rabu (16/12/2020).

"Jadi nggak bebanin pikiran dan kesehatan," ujarnya lagi.

Jika di Jakarta, Jessica Iskandar akan sibuk bekerja. Ia berharap ke depannya ada pekerjaan yang bisa ia kerjakan meski di Bali, sehingga tak perlu ke Ibu Kota lagi.

Baca Juga: Rayakan Ultah Richard Kyle Usai Putus, Jessica Iskandar Jadi Sorotan

"Mudah-mudahan ada kerjaan yang mau sama aku, ada program yang bisa syuting di Bali, hahaha," ucap dia.

Jedar, demikian dia biasa disapa, menceritakan kedatangannya ke Jakarta belum lama ini cukup membuatnya kelelahan. Hal itu disebabkan lantaran dia mengidap autoimun.

"Kemarin aku habis dari Jakarta karena cuma 3 hari dua malem dan padet banget aku langsung diare, masuk angin terus minggu depannya ke Jakarta lagi seminggu terus padet juga ya udah aku diinfus," katanya.

"Karena takut ke rumah sakit ya udah ada dokter yang ke rumah diinfus di rumah di Bali. Doain ya sehat terus kalau sakit sebentar aja soalnya kalau ada autoimun imunnya lemah," katanya lagi.

Baca Juga: Top 5 Sepekan: Rumor Jedar Pindah Agama, Gisel Didesak Mengaku

Komentar