alexametrics

Profil Sassha Carissa, Model yang Diduga Terseret Kasus Prostitusi Online

Rifan Aditya
Profil Sassha Carissa, Model yang Diduga Terseret Kasus Prostitusi Online
Profil Sassha Carissa (instagram @sasshacarissa)

Siapakah sosok Sassha Carissa yang kini ikut terseret dalam pusaran kasus prostitusi ini? Berikut ini adalah profil Sassha Carissa selengkapnya.

Suara.com - Profil Sassha Carissa, model majalah dewasa sekaligus presenter kini tengah menjadi sorotan karena diduga terseret kasus prostitusi online artis TA. Untuk lebih mengenalnya, mari simak profil Sassha Carissa dalam ulasan berikut.

Sassha Carissa diperiksa sebagai saksi oleh Ditreskrimsus Polda Jawa Barat pada hari Selasa (5/1/2021) untuk dimintai keterangan. Dugaan keterlibatan Sassha Carissa ini menyeruak setelah kepolisian mengumumkan telah memeriksa saksi berinisial SC untuk mendalami kasus ini. 

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Jawa Barat, AKBP Reonald Simanjuntak menyebutkan bahwa pemeriksaan yang dilakukan kepada SC terkait hubungannya dengan mucikari artis TA, yaitu Alona. Dalam keterangannya, SC mengakui bahwa dirinya tidak kenal secara langsung dengan Alona. Tetapi dirinya menyebutkan jika pernah dikenalkan oleh temannya.

Reonald juga menyebutkan, bahwa SC mengaku ditawari pekerjaan oleh Alona, tetapi bukan prostitusi. Dan menurut keterangan pihak kepolisian, akan masih banyak lagi orang-orang yang dipanggil untuk dimintai keterangan. Mulai dari kalangan artis, pegawai bank, hingga pramugari yang diduga terlibat prostitusi online.

Baca Juga: Usai Sassha Carissa, Giliran Model Majalah Dewasa Dipanggil Polisi

Lantas siapakah sosok Sassha Carissa yang kini ikut terseret dalam pusaran kasus prostitusi ini? Berikut ini adalah profil Sassha Carissa selengkapnya.

Latar Belakang Sassha Carissa

Sassha Carissa [Instagram]
Sassha Carissa [Instagram]

Sassha Carissa dikenal sebagai seorang model yang foto-foto seksinya kerap mewarnai sejumlah majalah dewasa. Sassha lahir di Jakarta, pada tanggal 19 Februari 1995.

Diceritakan, dirinya telah bercita-cita menjadi model sejak remaja. Setelah lulus SMA, dirinya mendaftar sekolah model dan mencoba peruntungannya dengan mengikuti berbagai kompetisi modelling. Berkat wajahnya yang cantik dan bentuk tubuh yang ideal, Sassha mendapatkan berbagai tawaran pemotretan.

Karier Sassha Carissa

Baca Juga: Kasus Prostitusi Online, Hari Ini Polisi Periksa Model Majalah Dewasa

Sassha Carissa (Ismail/Suara.com)
Sassha Carissa (Ismail/Suara.com)

Karier Sassha Carissa semakin menanjak setelah dirinya berhasil mendapatkan kontrak eksklusif sebagai cover girl di majalah Populer pada bulan Maret 2018 yang lalu. Menjadi cover model majalah ternama adalah sebuah prestasi tertinggi bagi Sassha dalam kariernya sebagai model.

Komentar