alexametrics

Ditanya soal Pernikahan, Ayu Ting Ting Malah Sibuk Telepon

Ferry Noviandi | Ismail
Ditanya soal Pernikahan, Ayu Ting Ting Malah Sibuk Telepon
Ayu Ting Ting [Ismail/Suara.com]

Kabarnya, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akan menikah pada Februari 2021.

Suara.com - Kabar seputar pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman masih menjadi buruan wartawan. Namun, artis 28 tahun ini selalu bungkam.

Maklum bila wartawan dan warganet pensaran dengan pernikahan Ayu Ting Ting yang kedua ini. Karena gosipnya, pernikahan itu akan digelar pada Februari 2021.

Usai memandu program talk show bersama Ivan Gunawan dan Ruben Onsu, Ayu Tin Ting nampak menelepon seseorang. Ayu pun cuek ketika ditanya wartawan soal pernikahannya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Kenang Momen Melahirkan Bilqis: Pakai Cadar saat Operasi

"Halo," kata Ayu Ting Ting berbicara kepada orang di teleponnya, Jumat (22/1/2021).

Ayu Ting Ting pun langsug masuk ke mobil pribadinya disusul oleh beberapa asiten pribadinya. Namun sebelum menutup pintu mobil,  pelantun "Geboy Mujaer" ini sempat mengucapkan terima kasih kepada awak media.

"Terima kasih," ucap Ayu Ting Ting.

Sempat beredar kabar Ayu Ting Ting sudah menghubungi dan bertemu dengan wedding organizer (WO) yang akan mengurus pernikahannya. Bahkan diam-diam ibu satu anak itu sudah melakukan fitting untuk gaun pengantinnya.

Rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan Aditya Jayusman sempat dibeberkan sang ayah, Rozak. Pelantun lagu "Sambalado" itu disebut akan menikah di 2021 ini. 

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ngaku Kangen dengan Cowok Ini, Kok Bukan Adit?

Tidak hanya itu, kemesaraan Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman pun kini sudah mulai dipublikasikan di media sosial. Mereka bahkan sempat menjelaskan bagaimana proses pertemuan mereka di YouTube pribadinya.

Komentar