alexametrics

Maruli Tampubolon Bangga Lagunya Diputar di Times Square AS

Sumarni
Maruli Tampubolon Bangga Lagunya Diputar di Times Square AS
Maruli Tampubolon [Instagram]

Dia mengaku membawa pesan perdamaian lewat lagu tersebut.

Suara.com - Aktor sekaligus penyanyi Maruli Tampubolon mendadak bikin heboh. Bagaimana tidak, video klip miliknya yang berjudul Never Stand Alone diputar di LED besar Times Square, Amerika Serikat.

Kepada wartawan, Maruli Tampubolon mengaku sangat bangga. Dia berharap lagunya itu memberikan dampak positif untuk publik.

"Melalui lagu ini, harapannya dapat memberi energi positif ditengah tidak menentunya keadaan dunia tentang banyak hal terlebih Pandemic Covid-19 yang memiliki konsekuensi langsung terhadap kehidupan sosial dan ekonomi," ujar Maruli Tampubolon saat dihubungi belum lama ini.

"Putra Bangsa bermusik untuk memberikan harapan ditengah suasana yang kurang baik. Menyerukan kepada dunia, selalu ada harapan dengan Beriman hanya kepada Tuhan," sambungnya lagi.

Baca Juga: Lagu Natal Maruli Tampubolon Terpampang di Times Square New York

Wajah Maruli Tampubolon terpampang di Times Square New York. [Instagram]
Wajah Maruli Tampubolon terpampang di Times Square New York. [Instagram]

Dia menyebut Never Stand Alone memang menggunakan lirik berbahasa Inggris penuh. Pemain Merah Putih Memanggil ini juga mau menyuarakan pesan perdamaian.

"Ini adalah lagu anak bangsa, berbahasa internasional. Ada pesan tentang persatuan dalam perbedaan. Pesan tentang Bhinneka Tunggal Ika ada dalam lagu ini dan juga prinsip dari pancasila yaitu Ketuhanan yang Maha Esa," ungkapnya.

"Kita lihat apa yang sedang terjadi di dunia ini. Sudah terlalu banyak berita-berita negatif, sebagai anak bangsa Indonesia yang baik, kita wajib menyuarakan perdamaian kepada dunia," imbuhnya lagi.

Sekedar diketahui, video klip Never Stand Alone sendiri sudah dirilis sejak 18 Desember 2020 di YouTube. Hingga kini, lagu itu sudah ditonton hampir 1,4 juta kali.

Baca Juga: Cerita Maruli Tampubolon Jatuh Cinta dengan Vespa

Komentar