Ibunya Positif Covid-19, Syahnaz Sadiqah Parno

Yazir Farouk | Ismail
Ibunya Positif Covid-19, Syahnaz Sadiqah Parno
Aktris Syahnaz Sadiqah berpose saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Jadi harus lebih hati-hati dan bener-benar harus ikutin prokes," kata Syahnaz Sadiqah.

Suara.com - Syahnaz Sadiqah khawatir dengan kasus covid-19 di Indonesia yang terus meningkat. Bahkan dia merasa takut saat ibunya, Amy Qanita sempat dinyatakan positif.

"Iya lah, jelas parno. Apalagi aku punya anak juga kan," kata Syahnaz Sadiqah ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021).

Agar tak tertular, istri Jeje Govinda ini selalu terapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan.

"Jadi harus lebih hati-hati dan bener-benar harus ikutin prokes supaya Anggota keluarga yang lain nggak kena," kata adik Raffi Ahmad ini.

Baca Juga: Tak Pernah Lawan Orang Tua, Ini Sosok Raffi Ahmad, Selebriti Berdarah Pakistan dan Sunda

Syahnaz pun mengaku senang saat pemerintah sudah menyiapkan vaksin untuk pencegahan terkena virus corona. Terlebih, Raffi jadi salah satu orang pertama yang menerima vaksin bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Ya mudah-mudahan pandemi ini bisa cepat berakhir dan semua bisa kembali beraktivitas normal lagi seperti sedia kala. Ya di tahun ini mudah-mudahan semuanya bisa normal," kata Syahnaz Sadiqah.

Setelah Raffi Ahmad, Syahnaz berharap bisa segera disuntik vaksin.

"Aku pengen divaksin. Belum tahu (kapan) tapi kalau ditanya pengen dan berani atau nggak, ya aku pengen dan berani," ujar Syahnaz Sadiqah.

Baca Juga: Amy Qanita Tenteng Tas Hermes Rp200 Juta Lebih, Adu Mahal Dengan Nagita Slavina?