alexametrics

Banjir Hujatan, Robby Purba Takut Baca Komentar di Medsos

Ferry Noviandi
Banjir Hujatan, Robby Purba Takut Baca Komentar di Medsos
Robby Purba [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Robby Purba mengaku tak berniat untuk membohongi masyarakat.

Suara.com - Presenter Robby Purba baru-baru ini viral usai mendorong salah seorang pelayan di restoran. Video itu lantas membuat Robby mendapat banyak hujatan dari warganet.

Mendapat hujatan seperti itu, Robby Purba mengaku sangat takut. Lelaki 34 tahun ini bahkan sampai tak berani membaca komentar di akun media sosialnya.

"Haha, aduh kalau itu, jujur aku nggak berani baca (komentar). Aku nggak berani baca," ujar Robby Purba, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021). 

Cowok diduga Robby Purba dorong pelayan [Instagram/@lambe_turah[
Cowok diduga Robby Purba dorong pelayan [Instagram/@lambe_turah[

Kendati demikian, Robby Purba sempat membaca komentar yang menyebutnya hanya baik pada hewan. Sementara sikapnya ke sesama manusia dipertanyakan.

Baca Juga: Video Aksi Dorong Pelayan Viral, Robby Purba Akhirnya Buka Suara

"Cuma yang bikin aku tertampar adalah ya aku baiknya sama kucing sama hewan ciptaan Allah gitu, tapi sama manusia sebegitu teganya kan. Aku pikir sisi humanisnya Robby dipertanyakan di sini. Jadi aku takut gitu," imbuh lelaki penyuka kucing ini.

Robby Purba pun mengaku sikapnya ke pelayan merupakan kebutuhan konten televisi. Hal itu disebutnya sebagai sosial eksperimen.

"Tapi alhamdulillah ya (sudah jelas sekarang demi sosial eksperimen) nggak tahu nih nanti setelah ini tayang responnya gimana," jelas Robby Purba.

Robby Purba pun mengaku tak menyangka akan sebesar ini imbasnya ke kehidupan. Padahal, ia tak ada niatan nge-prank, semata mengikuti arahan program.

"Tapi jujur ini nggak ada niatan untuk ngeprank netizen atau apa, nggak ada niatan sama sekali. Tapi memang niatnya adalah buat video sosial eksperimen sih," tuturnya. 

Baca Juga: Marahi Pelayan Cuma Konten, Robby Purba Menolak Disebut Setingan

"Jadi gue ya awalnya ragu-ragu, karena ada tv , ada produk- produk besar juga yang bekerjasama dengan aku. Jujur ya lebih beban ke persiapannya," sambungnya. 

Komentar