alexametrics

Nindy Ayunda Sempat Depresi Setelah Suami Terbukti Selingkuh

Ferry Noviandi | Yuliani
Nindy Ayunda Sempat Depresi Setelah Suami Terbukti Selingkuh
Penyanyi Nindy Ayunda memberikan pernyataan saat menggelar konferensi terkait dugaan KDRT yang diterimanya dari sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Meninggalnya sang ayah membuat Nindy Ayunda tambah depresi.

Suara.com - Nindy Ayunda mengaku dirinya sangat depresi usai mengetahui suaminya, Askara Parasady Harsono berselingkuh. Apalagi, ia bermain api dengan lebih dari satu perempuan.

"Ya gimana mas, mbak, tanya saja sama diri sendiri gimana (rasanya diselingkuhi)," kata Nindy Ayunda, saat ditemui di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021).

Setelah kejadian tersebut, Nindy Ayunda bahkan tak bisa percaya dengan orang lain. Bahkan ia harus pergi ke psikolog untuk menenangkan dirinya.

Baca Juga: Nindy Ayunda Alami KDRT dan Diselingkuhi, Rachel Vennya Resmi Cerai

"Oh iya (depresi), saya jadi nggak percaya orang. Saya sempat bingung dan harus ke psikolog minum obat," imbuh Nindy Ayunda.

Apalagi, di 2019 ayahanda Nindy meninggal dunia. Hal itu membuat dirinya semakin depresi.

"Ditambah saya kehilangan ayah saya, role model saya, saya paling dekat sama ayah saya. Saya sudah nggak ada ayah lagi jadi sudah lelah kayak gini terus," tutur perempuan 32 tahun ini.

Nindy Ayunda seolah tak terima atas apa yang terjadi pada dirinya. Sebab ia merasa semua masalah yang terjadi bukan disebabkan olehnya.

"Saya merasa (tidak terima) karena yang membuat ini (rumah tangga berantakan) semua bukan saya," ujar ibu dua anak ini.

Baca Juga: Nindy Ayunda Alami KDRT, Sang Ayah Terpukul hingga Meninggal Dunia

"Kalau mau urut kesalahan itu jangan sekarang saja, tapi dilihat semua itu dari awal. Benang kusutnya itu kenapa dan karena apa," kata Nindy Ayunda dengan nada kesal.

Permasalahan rumah tangga Nindy bukan hanya karena KDRT yang dialaminya, namun juga karena perselingkuhan Askara dari 2015. Terlebih belakangan diketahui, sang suami tertangkap narkoba dan memiliki senjata api.

Komentar