alexametrics

Eks Member Bangga Ayus Berani Akui Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Sumarni | Herwanto
Eks Member Bangga Ayus Berani Akui Selingkuh dengan Nissa Sabyan
Sabyan Gambus [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Dia meminta kepada publik buat berhenti bully Ayus Sabyan.

Suara.com - Mantan personel Sabyan Gambus, Tubagus Syaifulloh alias Tebe angkat bicara soal permintaan maaf Ayus Sabyan seputar kabar perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan.

Menurut Tubagus Syaifulloh, apa yang dilakukan oleh Ayus Sabyan sudah tepat. Justru, dia merasa bangga lantaran bapak dua anak itu berani mengaku kalau berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

"Secara pribadi saya bangga, berarti sahabat saya luar biasa. Dia gentleman mau berbicara," ujar Tubagus Syaifulloh ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Baca Juga: Berita Pilihan: Hoaks Uya Kuya Meninggal, Ayus Sabyan Dinilai Bukan Khilaf

Tubagus Syaifulloh pun berharap masyarakat dapat menghargai dan menerima permintaan maaf dari Ayus Sabyan.

"Harapan saya apa yang disampaikan sama Ayus pasti sudah Ayus pikir kan, berarti tugasnya kami dan semua publik menghargai apa yang disampaikan sama Ayus, gitu loh," katanya.

Sabyan Gambus lelang pakaian untuk galang dana korban gempa Lombok [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Sabyan Gambus lelang pakaian untuk galang dana korban gempa Lombok [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Tak hanya itu, Tubagus Syaifulloh meminta agar publik berhenti membully Ayus Sabyan.

"Jangan sampai yang disampaikan Ayus malah jadi bully lagi, itu nggak perlu kan kita hanya butuh klarifikasinya. Yang penting Ayus sudah menyampaikan, tentang apa isinya yaitu juga nggak usah banyak stigma," ucapnya.

"Kalau memang dia bicaranya mungkin selama ini ada khilaf sehingga ada beberapa pihak yang merasa tidak nyaman, yah nggak perlu gitu lah (merasa tidak nyaman). Yang penting dia sudah mengakui dan meminta maaf," sambungnya lagi.

Baca Juga: Sahabat Ungkap Nissa Sabyan Punya Pacar Anak Kuliahan

Seperti diketahui, Ayus Sabyan sempat buka suara mengenai skandal perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Atas itu, dia meminta maaf dan mengaku khilaf.

Komentar