alexametrics

Sinopsis Ikatan Cinta 24 Februari: Siapa Ayah Biologis Reyna? Mas Al Cemas

Rifan Aditya
Sinopsis Ikatan Cinta 24 Februari: Siapa Ayah Biologis Reyna? Mas Al Cemas
Sinopsis Sinopsis Ikatan Cinta 24 Februari 2021 (Instagram @layardrama_rcti)

Sinopsis Ikatan Cinta 24 Februari 2021 bercerita tentang siapa sebenarnya ayah biologis Reyna dan rencana Elsa yang ingin bebas dari penjara.

Suara.com - Sinopsis Ikatan Cinta 24 Februari 2021 tentunya akan semakin menegangkan dan membuat penonton penasaran. Seperti halnya episode-episode sebelumnya, sinopsis Ikatan Cinta malam ini 24 Februari 2021 juga akan menyuguhkan kejutan-kejutan hingga penonton akan dibuat gemas, meleleh, bahkan ikut kesal dengan kelicikan Elsa.

Lantas bagaimana perkembangan kisah yang kian pelik dalam sinetron Ikatan Cinta? Berikut ini sinopsis Ikatan Cinta 24 Februari 2021 yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Episode sinetron Ikatan Cinta malam ini bercerita tentang siapa sebenarnya Reyna dan rencana Elsa yang ingin bebas dari penjara.

Status Reyna akan Segera Terbongkar

Baca Juga: Lirik Lagu OST Sinetron Ikatan Cinta 'Tanpa Batas Waktu' yang Bikin Baper

Semenjak Angga menyampaikan bahwa Andin tidak pernah hamil anak Roy, Aldebaran menjadi lebih banyak diam dan tidak bisa tidur. Hingga akhirnya Al memberanikan diri untuk bertanya langsung kepada Andin.

Betapa terkejutnya Al, bahwa Andin memberikan jawaban yang sama seperti yang dikatakan pada Angga dan Michelle. Mendengar pengakuan Andin secara langsung, Al sangat bingung untuk menentukan sikap. 

Al dilanda perasaan cemas dan takut menghadapi kenyataan jika ternyata Reyna adalah anak Nino. Al takut kecewa karena selama ini telah menyayangi Reyna sepenuhnya dan sudah memperjuangkan Reyna.

Namun di sisi lain, Al juga sangat ingin mempercayai Andin. Akhirnya Al memutuskan untuk mencari tahu sendiri bagaimana kebenarannya. Hingga apapun hasilnya, Al akan tetap menerima kenyataan itu.

Al menugaskan Rendy untuk mencari informasi tentang prosedur tes DNA. Setelah mendapatkan berkas dari Rendy, Al akan segera mendapatkan jawaban tentang siapa ayah biologis Reyna.

Baca Juga: Ibu-ibu Gelar Syukuran Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta Batal Cerai

Al akhirnya nekat melakukan tes DNA dengan menggunakan sampel darah supaya hasilnya lebih akurat. Dirinya benar-benar ingin memastikan siapa sebenarnya ayah kandung Reyna, apakah Nino atau Roy.

Komentar