alexametrics

Apakah Ayus dan Nissa Sabyan Nikah Siri? Ini Kata Keluarga

Yazir Farouk | Yuliani
Apakah Ayus dan Nissa Sabyan Nikah Siri? Ini Kata Keluarga
Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan [Instagram]

"Kalau ditanya trauma apa sakit hati mana ada sih wanita yang kuat," kata adik ipar Ayus Sabyan.

Suara.com - Sebelum mencuat ke publik baru-baru, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan telah minta maaf terkait perselingkuhan mereka.

Tia, adik ipar Ayus, mengatakan dalam pertemuan keluarga waktu itu, tak ada pengakuan soal nikah siri. Namun apakah Ayus dan Nissa berbohong atau tidak, dia bilang bukan urusannya lagi.

"Kalau untuk pernikahan siri memang tidak ada pengakuan atau pembicaraan itu," kata Tia yang merupakan adik Ririe Fairus, istri Ayus Sabyan, dihubungi, Selasa (23/2/2021).

Seingat Tia, pertemuan keluarga waktu itu cuma permintaan maaf dari Ayus dan Nissa. Mereka berjanji tak akan merajut cinta terlarang lagi meski akhirnya kembali terulang.

Baca Juga: Berboncengan dengan Cowok, Potret Lawas Nissa Sabyan Kembali Viral

Lebih lanjut, sejak mencuatnya kabar perselingkuhan antar personel grup musik religi ini, Ririe dan Ayus sudah tinggal terpisah. Tidak diketahui apakah keduanya sempat bertemu demi anak atau bagaimana.

"Saya nggak tahu kalau masalah itu. Yang penting media nggak lagi ke rumah orangtua saya, karena pada panik, kak Eri (Ririe) juga nggak di sana," ujarnya.

Ririe Fairus juga Nissa Sabyan hingga kini masih belum menunjukkan batang hidung dan suaranya. Selama ini, suara mereka diwakili oleh pihak keluarga. Hanya Ayus yang sudah memberi pernyataan langsung melalui video klarifikasi kekhilafannya.

Disinggung soal keberadaan Ririe dan kondisi terkini, Tia enggan bicara. Ia menyebut kakaknya saat ini hanya fokus lekas cerai.

"Kalau ditanya trauma apa sakit hati mana ada sih wanita yang kuat (diselingkuhi) gitu aja, saat ini ka Eri fokus urus anak sama persidangan selanjutnya, itu aja," katanya.

Baca Juga: Ayus Sabyan Ngaku Selingkuh Karena Khilaf, Istri Fokus Sidang Cerai

Komentar