alexametrics

Kronologi Kaesang Sudahi Hubungan dengan Felicia Versi Sang Kakak

Sumarni | Rena Pangesti
Kronologi Kaesang Sudahi Hubungan dengan Felicia Versi Sang Kakak
Kaesang dan pacarnya, Felicia [instagram]

Padahal Kaesang berjanji akan menikahi Felicia Tissue pada Desember 2020.

Suara.com - Masalah percintaan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue belum usai. Setelah sang ibu, Meilia Lau, kini giliran kakak dari perempuan lulusan universitas di Singapura itu, Daryl yang angkat bicara.

Daryl membenarkan bahwa adiknya, Felicia Tissue telah ditinggalkan Kaesang Pangarep. Bukan hanya itu, ia juga menyebut si anak Presiden ini telah mendustai kepercayaan kekasihnya.

"Sebagai perempuan setia dan berkomitmen, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan. Kecuali bukti jelas, ia telah dicurangi oleh pria yang saya percayai," kata Daryl dalam video yang diunggah di YouTube Felicia Tissue, Minggu (7/3/2021).

Baca Juga: Ade Armando Nasihati Felicia Di-ghosting Kaesang: Nangis 3 Hari Aja

Kepergian Kaesang Pangarep terjadi pada Januari 2021, tepatnya setelah ia melamar sang kekasih pada Desember 2020. Bukan mendadak hilang, tapi pengusaha 26 tahun ini sebenarnya telah memberikan surat buat Felicia Tissue.

"Dia menghilang setelah memberitahu adik saya melalui pesan teks tertulis, bahwa ayahnya juga menyetujuinya. Adikku kemudian dibuat bingung," tuturnya.

Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep, putra Jokowi (instagram)
Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep, putra Jokowi (instagram)

Felicia Tissue meminta kejelasan mengenai maksud surat tersebut.

"Mencoba menghubungi berulang kali, tetapi tidak ada jawaban. Dia mencoba menghubungi tantenya (Kaesang), kakak iparnya, bahkan ayahnya (Presiden Jokowi) melalui DM, tapi tidak berhasil," paparnya.

Daryl tak bisa membayangkan bagaimana perasaan adiknya saat itu. Terkatung-katung meminta kejelasan atas hubungan yang dijalani selama 5 tahun.

Baca Juga: Viral Momen Romantis Kaesang dan Nadya Arifta, Jadi Perbandingan Publik

"Saya tak bisa membayangkan, betapa tersiksanya dia. Tapi adikku terus percaya dan masih mendoakannya," kata kakak Felicia Tissue.

Komentar